Sukses

Jirisan Tamat, Jun Ji Hyun - Joo Ji Hoon Pamit dengan Membawa Kenangan

Episode pamungkas Jirisan tayang pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Liputan6.com, Seoul - Jirisan, drama Korea bergenre misteri yang dibintangi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon akhirnya tamat sudah. Episode pamungkasnya ditayangkan pada Minggu (12/12/2021) kemarin.

Seperti tradisi, tvN merilis wawancara dengan bintang-bintang drama ini jelang pemutaran episode terakhir. Dalam interviu ini, baik Jun Ji Hyun maupun Joo Ji Hoon mengenang kembali "petualangan" mereka sebagai Seo Yi Kang dan Kang Hyun Jo.

Jun Ji Hyun mengenang kembali masa-masa awal syuting drakor ini dengan kalimat puitis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dari Musim ke Musim

"Setelah kami mulai syuting, musim dingin berlalu dan kami bisa melihat daun berguguran dari pepohonan. Dan kami menyelesaikan syuting tepat saat hutan mulai menghijau kembali. Selama itulah perjalanan yang kita lewati bersama," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Dalam Memori

Sang aktris menambahkan, "Aku melewati waktu penuh dengan rasa bahagia. Kurasa drama ini meninggalkanku dengan banyak kenangan indah."

Setelah mengucapkan terima kasih kepada staf ia berkata, "Kurasa drama ini akan selalu tertinggal dalam memoriku."

4 dari 5 halaman

Keistimewaan Jirisan

Sementara itu Joo Ji Hoon mengungkap satu hal spesial dari drama Korea ini.

"Dari semua proyek yang sudah kukerjakan sampai sekarang, inilah produksi di mana aku menghabiskan paling banyak waktuku, dan aku menghabiskan mayoritas waktuku sebagai karakter Kang Hyun Jo," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Ingat Semua

Aktor 39 tahun ini mengungkapkan perjalanan ini ia lalui bersama para staf dengan penuh semangat.

"Mungkin karena itu, aku ingat syuting setiap adegan di drama ini. Aku bisa ingat ke mana aku pergi, kapan aku syuting adegan itu, dan bagaimana perasaanku selama syuting. Hal ini membuatku kagum," kata dia.

Terakhir, ia bersyukur syuting bisa dirampungkan tanpa ada yang terluka atau mengalami insiden besar. "Semua orang bekerja keras, dan terima kasih pula kepada pemirsa," ia menutup pembicaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.