Sukses

Jalani Karantina, Niko Al Hakim Sedih Tak Bisa Hadiri Ulang Tahun Anak

Okin hanya bisa merayakan ulang tahun sang putra dengan melakukan panggilan video.

Liputan6.com, Jakarta - Niko Al Hakim diketahui baru saja pulang dari Turki. Sesuai peraturan, sepulangnya dari Turki ia harus menjalani karantina setibanya di Indonesia.

Sayangnya, karena peraturan yang berubah-ubah, Niko Al Hakim jadi meleset dari jadwal yang semula ia rencanakan. Imbasnya, ia tidak bisa merayakan acara ulang tahun putranya, Xabiru.

Hal itu disampaikan mantan suami Rachel Vennya itu di Instaram-nya pada Minggu (12/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Sesuai Rencana

"Harusnya kalau sesuai rencana awal, pulang dari Turki tanggal 6 & keluar karantina 8 Desember (3 hari karantina). Pas berangkat tiba-tiba peraturan berubah jadi 7 hari karantina. Dengan segala cara gue coba reschedule pulang duluan tanggal 5 dengan harapan tanggal 11 sudah bisa keluar dan bisa ngerayain ultah abang," tulis Niko Al Hakim.

 

3 dari 4 halaman

Virtual

Oleh karenanya, ia merasa begitu sedih karena hanya bisa merayakan ulang tahun sang putra secara virtual yaitu dengan melakukan panggilan video dengan Xabiru.

"Tapi apadaya tiba-tiba aturan dirubah kembali jadi 10 hari karantina. Sedih banget banget gabisa bareng abang dihari kelahirannya, jadi virtualan gini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Melalui unggahan itu pula, Niko Al Hakim memanjatkan doa untuk sang putra di hari kelahirannya itu. Ia juga memberikan beberapa pesan kepada Xabiru untuk selalu menjaga sang adik, Chava.

"Btw Biw, ga kerasa yaa kamu udah 4 tahun ada didunia ini. makasih banyak selama 4 tahun ini sudah hadir bukan cuma sekedar menjadii anak, tapi kamu juga jadi sahabat yang baik buat ayah. Bisa diajak main, ngobrol2, cerita2, apapun itu. Tumbuh jadi anak baik yaa bantuin ayah jagain adik. Love you so much biw, see you soon ♥️ Niko," tutup Niko Al Hakim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.