Sukses

Janji Niko Al Hakim untuk Putrinya yang Ulang Tahun: Kamu Tak Akan Kekurangan Kasih Sayang Sedikitpun

Liputan6.com, Jakarta Dari pernikahannya dengan Niko Al Hakim yang berujung perceraian, selebgram Rachel Vennya dikaruniai dua anak. Salah satunya, Aurorae Chava Al Hakim yang ulang tahun bulan ini.

Merayakan ulang tahun sang buah hati, Niko Al Hakim mengunggah video dokumentasi rekaman sejumlah momen bersama si kecil di akun Instagram terverifikasinya, Rabu (17/11/2021).

Menyertai video ini, Niko Al Hakim menulis pesan mengharukan untuk Aurorae Chava Al Hakim. Mantan suami Rachel Vennya menyebut diri ayah sekaligus cinta pertama gadis kecilnya. Ia pun membuat sebuah janji.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Tak Pernah Merasakannya

Chava, kamu akan tumbuh menjadi wanita yang kuat,” demikian ia mengawali pesan cintanya. Niko Al Hakim menyebut putri kecilnya kuat bukan karena menyangga beban hidup berat.

Bukan, bukan karena mereka bilang kamu telah menanggung beban yang berat sedari kecil, karena kamu tidak pernah merasakannya bukan?” Niko Al Hakim menyambung.

3 dari 5 halaman

Genderang Cerai

Rumah tangganya dengan Rachel Vennya tak bertahan lama. Sang selebgram mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 381/Pdt.G/2021/PA.JS pada 20 Januari 2021.

Dalam perceraian sekalem apapun, yang jadi korban tetap anak-anak. Niko Al Hakim berjanji genderang cerai yang telah ditabuh tak akan membuat anak-anak kekurangan kasih sayang.

4 dari 5 halaman

Membuatmu Kuat

Kamu tidak akan pernah merasakan kekurangan kasih sayang sedikitpun dari keluargamu. Kamu juga selalu dikelilingi orang-orang yang menyayangimu sejak pertama lahir di dunia ini,” cuitnya.

Bahkan disayangi orang yang belum pernah bertemu denganmu sekalipun. Itulah yang membuatmu kuat. Selamat ulangtahun wanita cantikku, i love you forever & always. Your first love, Ayah,” pungkas Niko Al Hakim.

5 dari 5 halaman

Selamat Ulang Tahun Sayang

Unggahan serta pesan mengharukan Niko Al Hakim kebanjiran tanda suka dan disambut ucapan selamat berikut doa indah dari sejumlah pesohor, di kolom komentar.

Salah satunya dari selebgram Dwi Handa yang menyahut, “Chava, selamat ulangtahun sayang. Tingkah lucumu benar2 memikat semua orang, termasuk akuh. Semoga Chava tumbuh bahagia dan selalu merasa cukup.”