Sukses

Terungkap, Anji Ribut dengan Istri Sebelum Diciduk Polisi Akibat Ganja

Anji buka kartu soal apa yang terjadi sebelum ditangkap polisi akibat kepemilikan ganja, Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Anji buka kartu soal diciduk polisi akibat ganja pada Juni 2021. Penangkapan yang berujung rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta memberinya pelajaran berharga.

“Yang paling utama adalah hidupku ini bukan tentang aku, tapi tentang kita dan mereka, tim, orangtua. Kan orangtua, sudah tua tuh ternyata mereka merasa cemas, gelisah,” ujar solis bernama Erdian Aji Prihartanto.

Sang istri, Wina Natalia, paling terdampak kasus ini. Ditinggal kepala keluarga berbulan-bulan membuat Wina mencari cara untuk mengurus anak tanpa suami. Sejak itu ia gampang khawatir.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Jadi Parnoan

“Aku jadi parnoan. Super-parnoan, terus jadi kebanyakan mikir. Kalau dia mau melakukan apapun, jadi yang… aku mikir dulu, ini kalau jadi begini ke depannya bagaimana ya. Sama timnya, aku juga lebih rewel,” katanya.

Wina Natalia menyampaikan ini dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Jumat (10/12/2021). Ia menyebut kasus ganja Anji salah satu fase terberat dalam hidupnya.

3 dari 5 halaman

Sebelum Ditangkap...

Masih segar dalam ingatan Wina Natalia, ia ribut dengan Anji sebelum polisi datang. Kala itu, mantan istri Wishnutama menilai sang suami terlalu sibuk di luar dan jarang pulang ke rumah.

“Memang sebelum ditangkap, itu kami sedang berantem. Dia tuh lagi ngomong: Kamu tuh jarang banget pulang. Kamu jarang banget di rumah. Jadi gue tuh lagi fokus sama diri sendiri tapi kelamaan. Setahunan,” beber Anji.

 

4 dari 5 halaman

Efek Cipratan

“Karena kalau dia kenapa-kenapa, orang yang paling kena efeknya, itu aku. Bahkan timnya, keluarganya, temannya yang katanya dekat pun cuma kena efek cipratan,” Wina Natalia menyambung.

Gara-gara kasus ganja, Anji panen hujatan. Belakangan diketahui, yang kena hujat bukan hanya Anji. Wina Natalia pun ditimpa komentar pedas netizen +62. Ia disebut tak bisa mengingatkan suami. 

5 dari 5 halaman

Semua Baik-baik Saja

“Dia dihukum aku kena, dia dihujat se-Indonesia aku juga kena. Dia enggak punya duit, aku juga kena. (Ada yang komentar) kok bininya enggak bisa kasih tahu lakinya,” Wina Natalia membeberkan.

Meski demikian, ia tak pernah memperlihatkan kesedihan di hadapan anak-anak. “Anakku yang gede sudah 19 dan hampir 16 tahun, mereka juga mengerti dan kecewa dengan ini. Gue bilang: Semua baik-baik saja, Minda yang urus,” Wina mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.