Sukses

Catatkan 14,7 Juta Penonton, Serial Drama Terlaris Amerika Kini Tayang di Indonesia Lewat Mola

Serial Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner dan memasuki Season 4 mendapatkan predikat sebagai salah satu serial drama terlaris Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira untuk penggemar film Tanah Air. Serial drama terlaris Amerika berjudul Yellowstone sekarang sudah dapat disaksikan lebih mudah dan nyaman oleh penonton Indonesia melalui Mola. Bukan hanya season 1,2, dan 3, melainkan juga Season 4 yang telah memasuki episode kedua.

Yellowstone yang dibintangi oleh Kevin Costner ini mendapatkan predikat sebagai salah satu serial drama terlaris Amerika karena berhasil menyedot jutaan penggemar film dunia. Dikutip dari Deadline, pada pemutaran perdana Season 4 awal November lalu di Amerika, Yellowstone sukses meraih 12,7 penonton yang berasal dari empat platform berbeda dan naik 66 persen daripada pemutaran pertama season 3 yang hanya mencatatkan 7,6 juta penonton.

Bila termasuk encore, Nielsen melaporkan pembuka musim menarik 14,7 juta pemirsa pada malam pemutaran perdana. Dengan angka tersebut, Yellowstone langsung menyandang posisi nomor 1 di semua platform penayangan sepanjang tahun 2021. Yellowstone pun menjadi serial dengan jumlah penonton penayangan perdana terbanyak setelah Walking Dead tahun 2017 silam.

Yellowstone Season 4

Yellowstone Season 4 akan menguak pertanyaan para penonton yang muncul setelah menyaksikan episode terakhir di musim 3 lalu. Siapa yang hidup? Siapa yang mati? Siap yang bergabung dengan peternakan Dutton? Akan ketahuan di Season 4.

Pemutaran perdana Season 4 berjudul "Half the Money" dimulai dengan menyelesaikan peristiwa yang terjadi di musim sebelumnya. John Dutton di bawa ke rumah sakit untuk mengobati luka tembaknya. Di sisi lain, Beth yang mengalami memar dan berdarah-darah untuk sementara tidak bisa mendengar suara dan malah mau menyalakan rokok setelah sebuah kotak meledak di depannya. Kayce sendiri membalas berbagai tembakan yang diarahkannya dan berhasil meledakkan senjata penyerangnya.

Sebagian besar episode 1 Season 4 Yellowstone menceritakan nasib keluarga Dutton, terutama John yang harus terbaring di rumah sakit dengan mesin-mesin kedokteran. Namun, kamu akan menemukan Roarke yang mati karena terkena racun ular berbisa yang dilemparkan oleh Rip.

Episode perdana Season 4 Yellowstone mendapatkan beragam komentar dan review beragam dari para penikmat film.

Danielle Turchiano dari variety.com menyebutkan bahwa episode perdana berakhir dengan emosional namun tetap penuh harapan. Sementara Justin Kirkland dalam esquire.com, mengatakan kalau sepuluh menit pertama dari Yellowstone Season 4 mengirim sebagian besar penontonnya ke terapi dengan jumlah drama, pertumpahan darah, dan skema cerita yang dikemas Taylor Sheridan.

Carissa Pavlica dalam tvfanatic, menyebutkan kalau premier Yellowstone Season 4 memiliki banyak hal untuk ditangani, dan bahkan menyediakan waktu untuk memperkenalkan dua spin-off mendatang dari raksasa ini.

Yellowstone mengikuti keluarga Dutton yang dipimpin oleh Kevin Costner. Meskipun serial ini memiliki sedikit lebih banyak bobot naratif di sana-sini, akan tetapi tema dan alur ceritanya sangat menarik, bahkan dapat bisa menjadi sesuatu yang relevan di abad ke-21 seperti halnya kisah aslinya di abad ke-19.

Keluarga Dutton memiliki peternakan sapi terbesar di Amerika dan memilikinya selama beberapa generasi. Keluarganya membantu membentuk daerah sekitarnya seiring dengan pertumbuhan kekayaan dan pengaruh mereka. Sekarang, mereka harus bersaing dengan kepala suku baru yang lebih agresif dari penduduk asli Amerika serta pengembang lahan yang melanggar batas dan masalah krisis politik.

Saksikan kelanjutan kisah keluarga John Dutton Yellowstone yang tayang eksklusif di Mola.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini