Sukses

Teuku Wisnu Akui Iri dengan Meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial

Liputan6.com, Jakarta - Meninggalnya Wali Kota Bandung Oded M Danial yang akrab disapa Mang Oded, membuat sejumlah selebritas menyampaikan rasa dukanya. Tak terkecuali suami Shireen Sungkar, Teuku Wisnu.

Almarhum Oded M Danial meninggal dunia di Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung pada Jumat (10/12/2021). Sebelum berpulang, Mang Oded sempat salat sunnah dan rencananya mengisi khotbah salat Jumat di Masjid Mujahidin.

Rupanya, kegiatan Mang Oded yang sangat dekat dengan Sang Khalik sebelum berpulang untuk selamanya, membuat Teuku Wisnu mengaku iri dengan salah satu pejabat yang pernah ditemuinya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Duka untuk Wali Kota

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun,Allahummaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu. Selamat jalan @mangoded_md 🙏🏻," tulis Teuku Wisnu mengawali ungkapan duka di akun Instagram @teukuwisnu.

"Terakhir ketemu pas dinikahannya @riaricis1795 & @teukuryantr yang mana beliau di mata saya adalah orang yang sholeh & pribadi yang baik. Dan gak hanya menurut saya," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Mengenang Jasa Almarhum

Teuku Wisnu juga mengungkapkan salah satu jasa Mang Oded semasa hidup yang tak banyak diketahui orang terkait dengan kegiatan keagamaan.

"Saya juga banyak mendengar dari mulut ke mulut hal2 baik juga tentang beliau, dan beliau sering mensupport komunitas2 dakwah tanpa terlihat. Maa Syaa Allah…," ujar Wisnu.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Iri

Sebelum menutup ungkapan dukanya, Teuku Wisnu mengakui bahwa meninggalnya Mang Oded M Danial membuatnya iri. Wisnu pun yakin banyak juga orang-orang saleh yang berpikir demikian.

"Husnul Khatimah, Mang Oded, in syaa Allah.. maa syaa Allah, meninggalnya bikin iri kita semua yaitu selesai shalat sunnah sebelum beliau naik ke mimbar untuk shalat Jum’at 😭," ujar Teuku Wisnu memungkasi.

5 dari 5 halaman

Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit

Sebelum meninggal dunia, Mang Oded sempat pingsan saat menjalani salat sunnah di Masjid Mujahidin, Jalan Sancang, Kota Bandung.

Sang wali kota dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah yang jaraknya tak terlalu jauh dari masjid.