Sukses

Piet Pagau Tak Akui Sebagai Anak Kandung, Bamby Romeo Candino: Sedih, Kecewa

Bamby Romeo Cardino, pria yang mengaku anak kandung Piet Pagau, mengaku tak ada pembicaraan mengenai tes DNA sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta - Piet Pagau, telah menegaskan bahwa Bamby Romeo Candino bukanlah anak kandungnya. Bila ngotot juga, Piet meminta pria 27 tahun itu untuk melakukan tes DNA.

Bukan itu saja, Bamby juga dilarang memanggil papa kepada Piet Pagau. Selain itu, paman Raffi Ahmad ini juga meminta Bamby untuk melepas nama Pagau.

Mengetahui pengakuan bintang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini Bamby pun mengungkapkan perasaannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Diblok

Saat menjadi bintang tamu acara Rumpi, yang diunggah ulang di kanal YouTube, Selasa (7/12/2021), Bamby menceritakan kepada Feni Rose bahwa ia sudah tak bisa lagi berkomunikasi dengan Piet Pagau.

"Nomor saya diblok lagi sama Piet Pagau," ungkapnya.

 

3 dari 6 halaman

Dicaci Maki

Sebelumnya, Bamby menambahkan bahwa ia sempat mendapat pesan singkat yang isinya mencaci maki dirinya.

"Saya juga menganggap semuanya baik-baik saja. Sebetulnya sebelum timbul ucapan tes DNA pun ada beberapa nomor yang tidak saya kenal mencaci, tapi saya enggak tahu siapa. Setelah percakapan di WhatsApp tersebut timbullah ucapan tes DNA. Pesan itu diteruskan, mana saya yakin kalau itu dari Om Piet," bebernya.

 

4 dari 6 halaman

Syok

Mendapat perlakukan seperti itu, Bamby pun mengaku syok. Karena sebelumnya sudah berada di arus tenang.

"Kita sudah di arus tenang waktu itu, tiba-tiba muncul itu WhatsApp. Syok nya mungkin itu," tambahnya.

 

5 dari 6 halaman

Senyum

Bamby menceritakan pada pertemuan pertama dengan Piet Pagau, tak ada pembicaraan tentang tes DNA.

"Saya bilang kenapa enggak dari awal. Kenapa ada perubahaan statemen setelah pembicaraan dengan orang yang tidak saya kenal. Itu yang saya pertanyakan. Ya saya balasnya dengan senyum," sambungnya.

 

6 dari 6 halaman

Sedih dan Kecewa

Ditanya mengenai perasaan Bamby, setelah Piet Pagau menyatakan mengenai tes DNA ia pun membeberkannya.

"Sedih, kecewa. Kalau dibilang sangat sedih, sedih. Tapi selama saya bisa senyum ya udah. Yang paling sedih, ya kenyataannya kita tahu semuanya. Dia pun menikahi ibu saya ada buktinya. Sampai saya tanya pada nenek saya, saat mama menikah dengan Piet Pagau, saya sudah lahir belum? Kata nenek belum," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.