Sukses

Aurel Hermansyah Gelar Acara 7 Bulanan pada 18 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta Saat ini usia kehamilan Aurel Hermansyah memasuki tujuh bulan. Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, dia juga akan menggelar acara tujuh bulanan.

Hal ini disampaikan langsung Aurel Hermansyah. Rencananya, acara tersebut akan dilangsungkan pada pertengahan Desember 2021. Beredar kabar, tujuh bulanan akan digelar 18 Desember 2021.

"Alhamdulillah sudah mau tujuh bulanan, nanti ada live tanggal 18 insyaallah, doain semuanya lancar," kata istri Atta Halilintar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Rabu (8/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pertengahan Bulan

Hal senada juga disampaikan ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Dia berharap acara ini berjalan lancar.

"Tujuh bulanan pertengahan bulan ini, jadi memang mencari hari yang tepat dan baik dan secara siklus memang mendekati waktu yang matang di tujuh bulan itu," ucap anggota DPR RI ini.

3 dari 4 halaman

Bedah Cesar

Lebih lanjut, Krisdayanti menyebut rencananya sang anak sulung akan melahirkan lewat bedah cesar. Dia sudah mempersiapkan waktu untuk mendampingi putrinya.

"Persiapannya ya waktu saja memang sudah disiapkan kalau cesar waktunya sudah ditentukan, jadi ibu bisa lebih siap secara mental," tuturnya.

4 dari 4 halaman

kesiapan

Pelantun "Menghitung Hari" mendoakan agar proses persalinan nanti berjalan lancar dan Aurel siap secara fisik dan mental. "Jadi tetap harus dipastikan Aurel siap lahir batin untuk bisa melahirkan," Krisdayanti mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS