Sukses

Di Hadapan Keluarga, Raffi Ahmad Janji Menjadi Suami yang Lebih Baik untuk Nagita Slavina

Janji Raffi Ahmad kepada Nagita Slavina untuk menjadi suami yang lebih baik lagi.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad baru saja dikaruniai anak kedua yang diberinama Rayyanza Malik Ahmad. Pemilik club sepak bola Rans Cilegon mengaku bersyukur masih dipercaya Sang Khalik untuk memiliki anak lagi.

Untuk itu, di hadapan keluarga besarnya Raffi Ahmad berjanji kepada Nagita Slavina akan menjadi suami dan ayah yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Sayang aku tahu aku bukan suami yang sempurna tapi aku mau lebih baik lagi," kata Raffi Ahmad dalam SyukuRANS Akikah Rayyanza Malik Ahmad yang disiarkan langsung Indosiar, Senin (6/12/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sabar

Raffi Ahmad juga berharap agar Gigi sapaan akrab Nagita Slavina, tetap sabar menghadapinya dalam membina rumah tangga.

"Kamu sabar-sabar jangan mudah putus asa, kamu jangan nagis dong. Kamu yang sabar dan bisa menemin aku," kata Raffi Ahmad.

3 dari 4 halaman

Bersama

Semakin mendekatkan diri kepada Sang Khalik juga menjadi harapan Raffi Ahmad. Ia juga ingin bisa menjalani dan melewati kehidupan bersama dengan Nagita Slavin sampai akhir hayat.

"Apapun itu kita sama-sama, ibadan sama-sama, Apalagi kita sudah dikasih rezeki banyak banget," kata Raffi Ahmad.

4 dari 4 halaman

Minta Restu

Raffi juga meminta restu dan doa kepada orangtuanya, agar apa yang diucapkan bisa terlaksana.  Apalagi semenjak menjadi bapak dua anak, pola pikir Raffi Ahmad semakin berubah.

"Mama Ami dan Mama Rieta minta doanya, semoga ke depannya lebih baik," kata Raffi Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.