Sukses

Tina Toon Pamer Wajah Tirus dan Dagu Lancip, Disebut Mirip Cheon Seo Jin Hingga Barbie Kumalasari

Tina Toon jadi sorotan karena perubahan pada bagian wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang tak biasa dari penampilan Tina Toon. Mantan penyanyi cilik yang kini menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta terlihat memiliki bentuk wajah yang sangat tirus. Tak hanya itu, perubahan bagian wajah Tina Toon begitu kentara di bagian dagu dan hidung.

Tina Toon memamerkan sejumlah foto terbarunya di akun Instagram terverifikasinya. Foto-foto tersebut memperlihatkan artis bernama lengkap Agustina Hermanto ini dengan dagu lancip dan memanjang.

Warganet menduga Tina Toon menjalani operasi plastik demi mendapatkan bentuk wajah baru yang lebih tirus dan dagu yang kian lancip. Soal ini, Tina Toon belum memberikan jawaban mengenai dugaan warganet yang menganggapnya melakukan oplas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jawaban Tina Toon

Melalui unggahan video di Instagram, Tina Toon seolah ingin menjawab rasa penasaran warganet mengenai dugaan dirinya melakukan operasi plastik. Akan tetapi, Tina Toon menjawabnya dengan cara yang membuat pengikutnya terpingkal.

3 dari 5 halaman

Wajah Bengkak

"kmren di ig post selfie pake kacamata katanya muka ak rubah, katanya dirombak … berhubungan udah rame hmmm yaudah ak buka aja tp jangan kaget ya masih bengkak 😋 Hahahakkk #TinaToon," tulis Tina Toon sebagai status teks unggahan video menggunakan filter pengubah wajah.

Dalam video itu, Tina Toon mengekspresikan bentuk wajahnya menggunakan filter yang sedang viral dengan bentuk wajah bengkak-bengkak.

4 dari 5 halaman

Bikin Penasaran

Warganet tentu penasaran dengan cara apa Tina Toon membentuk dagunya yang lancip hingga membuat wajah terlihat tirus. Bukan cuma itu, warganet juga membandingkan bentuk wajah Tina Toon masa kini dengan masa lampau.

5 dari 5 halaman

Dikira Barbie Kumalasari

Mereka meninggalkan komentar yang juga memancing tawa pengikut Tina Toon di Instagram. Pelantun lagu "Bolo Bolo" itu juga merasa terhibur saat membaca ratusan komentar yang masuk.

"Saya kira berbi kumalasari.. Taunya tina toon," tulis akun @atun.andespa

"Malah vibes Cheon Seo Jin bu,gincu merah kaca mata guide😆," tulis akun@chopyelf

"Mau kemana mbiaaaakkk pake kacamata las?😂😂❤️," tulis akun @aldojoyb yang langsung dibalas ekspresi tertawa Tina Toon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.