Sukses

Live Streaming Program Pop Party Episode Soft and Shine bersama BCL, Sabtu 4 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB

Live streaming Pop Party dengan bintang tamu BCL eksklusif hanya di Vidio, Sabtu 4 Desember 2021 Pukul 19.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Dua pekan lalu, Cakra Khan, Rizky Febian, Endah N Resha, dan Fourtwnty sudah memeriahkan malam minggu pemirsa dengan persembahan yang luar biasa dalam program Pop Party.

Untuk episode terbaru kali ini, panggung Pop Party akan kedatangan penyanyi perempuan cantik dan pastinya dengan suara yang merdu. Siapa lagi kalau bukan Bunga Citra Lestari atau yang populer dengan nama panggung BCL. 

BCL terkenal akan tembangnya yang memiliki makna mendalam dan juga musik yang sangat nyaman untuk didengarkan baik dalam suasana riang maupun mellow.

Seperti episode yang sudah-sudah, bintang tamu dalam program Pop Party nantinya tidak hanya bernyanyi, melainkan juga diajak berbincang-bincang seputar kehidupan pribadinya. 

Penasaran dengan penampilan terbaik spesial dari BCL? Jangan lewatkan Pop Party episode terbaru dengan bersama BCL yang dapat disaksikan pada Sabtu, 4 Desember 2021 pukul 19.00 WIB hanya di Vidio. Berikut ini link live streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Sabtu, 4 Desember 2021

Pukul 19.00 WIB

Tema: Soft and Shine bersama BCL

Link: Streaming Pop Party

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.