Sukses

Yeji ITZY Tidak Ikut Memeriahkan Acara Asia Artist Awards 2021, Kenapa?

Berikut alasan Yeji ITZY tidak ikut menghadiri acara penghargaan Asia Artists Awards AAA 2021.

Liputan6.com, Jakarta Hwang Ye-ji atau yang lebih dikenal dengan Yeji ITZY tidak dapat tampil di Asia Artist Awards (AAA) 2021. Itu karena cedera pada punggungnya baru-baru ini, menurut JYP Entertainment.

"Yeji ITZY terkena cedera panggung, sehingga tidak dapat menghadiri Asia Artist Awards 2021 pada 2 Desember," agensi JYP Entertainment merilis pemberitahuan melalui akun media sosial resmi ITZY untuk memberi tahu para penggemar tentang perubahan jadwal anggota ITZY Yeji.

Menurut pemberitahuan itu, Yeji tidak dapat menghadiri acara penghargaan AAA 2021, yang dijadwalkan berlangsung pada pukul 6 sore kemarin, karena cedera punggung yang dideritanya saat melakukan pra-rekaman pertunjukan untuk acara tersebut.

Agensi tersebut juga menyatakan bahwa dokter menyarankan Yeji untuk meminimalkan gerakan fisiknya dan banyak istirahat.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trending Topik di Twitter

"Dan karena kami memprioritaskan kesehatan artis kami sebagai yang utama, kami telah mengambil keputusan ini dan berharap para penggemar akan mengerti," jelas pihak agensi.

JYP Entertainment mengakhiri pemberitahuan itu dengan mengatakan, "Agensi akan terus melakukan yang terbaik untuk pemulihan penuh Yeji. Terima Kasih."

Yeji bersama dengan sesama anggota ITZY, akan tampil dalam acara penghargaan AAA 2021. Tetapi, karene cedera punggungnya, dia tidak akan bergabung dengan rekan satu grupnya di acara tersebut.

Menyusul pengumuman JYP Entertainment tentang kondisi ITZY Yeji, penggemar ramaikan Twitter mereka untuk menunjukkan kepedulian terhadap idol tersebut.

Para penggemar menggunakan tagar "Get Well Soon Yeji" di tweet mereka diikuti pesan menghibur lainnya untuk Yeji, dan secara bertahap tagar tersebut naik menjadi trending topik Twitter.

Penulis : Azarine Natazia

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini