Sukses

Sule Akui Ada Hal yang Memberatkannya Jika Putri Delina Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Sule belum lama ini membahas seputar rencana pernikahan anak perempuannya, Putri Delina, yang kini sudah terlihat makin serius dengan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Menariknya, Sule mengaku rela seandainya Putri Delina nantinya harus tinggal di rumah sendiri setelah menikah. Meskipun rumah anak dan menantunya itu harus berjauhan dari rumahnya.

Sule terlihat mempercayakan Putri Delina kepada Jeffry Reksa seandainya keduanya sudah resmi menjadi suami istri. Namun rupanya, ada satu hal yang bisa memberatkan hati Sule saat anaknya menikah nanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Harus Rela

Ungkapan ini disampaikan Sule saat menjadi bagian dari pengisi konten vlog di kanal YouTube Putri Delina.

"Ya harus rela. Perjalananan memang seperti itu. Kalau Putri sudah pindah rumah, berarti sudah ada yang tanggung jawab, artinya suaminya," ujar Sule kepada Putri.

 

3 dari 5 halaman

Mempercayakan

Selain itu, Sule juga nantinya akan berusaha untuk percaya dengan Jeffry dan selalu mendukung keutuhan rumah tangga Putri.

"Dan saya sebagai orangtua harus percaya kepada suaminya untuk menjaga anak saya," Sule mengatakan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Tanggung Jawab

Barulah Sule mengungkapkan hal apa yang bisa membuatnya terbebani dengan pernikahan putrinya dan Jeffry, yakni mengenai sikap mereka berdua.

"Apabila anak saya tidak bertanggung jawab, suaminya, barulah aku tidak rela," ucap Sule.

 

5 dari 5 halaman

Perbedaan Keyakinan

Meskipun hubungan asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa terbilang adem, keduanya memiliki problema dalam hal perbedaan keyakinan. Namun begitu, ada yang menyebut nantinya Jeffry akan menjadi seorang mualaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.