Sukses

ARMY Membuat Proyek Praulang Tahun Jin BTS di Konser Permission To Dance on Stage 2021

Projek pra-ulang tahun untuk Jin BTS dari ARMY di saat konser terakhir di Permission To Dance 2021.

Liputan6.com, Los Angeles - Salah satu member boy group asal Korea Selatan, Kim Seokjin atau yang akrab di sapa Jin, siap untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada tanggal 4 Desember. Namun, Jin BTS, tidak menyadari bahwa ia akan mendapatkan kejutan praulang tahun yang manis dari ARMY.

Dilansir India.com, Jumat (3/12/2021), di hari ke-4 konser "Permission To Dance On Stage" di Los Angeles, Kamis (2/12/2021) para ARMY yang datang ke SoFi stadion, memegang plakat berbentuk hati dengan tulisan 'Happy birthday Jin' di atasnya. Plakat itu membuat Jin sangat kagum dan kemudian mengatakan terimakasih kepada para penggemarnya.

Jin berkata "Wow! Wow! Terima kasih ARMY. Wah, manis sekali. Terima kasih ARMY, aku mencintaimu". Video reaksi Jin yang tak ternilai terhadap sikap manis ARMY kini menjadi viral di media sosial.

Beberapa penggemar mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada penyanyi tersebut, dan berbicara tentang bagaimana dia menjadi emosional setelah melihat kejutan dari anggota ARMY di stadion. Kabarnya Jin bahkan menangis saat berbicara kepada ARMY untuk mengatakan terimakasih.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Projek Ulang Tahun Jin BTS dari ARMY

"Permission to Dance" on Stage Concert di LA, ini adalah penampilan pertama BTS di hadapan penggemar secara langsung sejak pandemi Covid-19 melanda. 

Pada satu hari sebelum konser terakhirnya, 2 Desember 2021 para penggemar telah merencanakan kejutan khusus untuk ulang tahun Jin. Mereka mulai menjadi trending MoonForJinLA di Twitter dan mendedikasikan halaman untuk perayaan yang disebut Projek Jin PTD LA.

ARMY telah merencanakan untuk menempatkan kotak berbentuk bulan di atas ARMY Bomb dan ponsel mereka untuk memberi kesan bulan yang menyala di dalam stadion. Ini karena Moon adalah lagu solo Jin bersama BTS di album Map of Soul: 7.

Sebuah akun Twitter juga menyebarkan video tutorial tentang cara membuat guntingan bulan dan instruksi terperinci tentang langkah-langkah yang harus diikuti. Saat konser berlangsung ARMY mengangkat plakat yang telah disiapkan dan juga menyanyikan lagu "Happy Birthday" bersama member BTS lainnya.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.