Sukses

Seminggu Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Sempat Beri Hadiah Terakhir untuk Ibunda

Ini hadiah yang diberikan Ameer Azzikra untuk ibu sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Wahyuniati Al Waly mengungkap firasat sebelum anaknya, Ameer Azzikra meninggal dunia. Rupanya, ada banyak pertanda yang ditinggalkan Ameer sebelum wafat.

Istri Ustaz Arifin Ilham itu mengungkap bahwa Ameer sempat memberikan hadiah, seminggu sebelum meninggal.

"Kata dia, 'Ameer datang ke sini pengin kasih hadiah buat mama. Terus kata Umi, enggak usah Nak, simpan saja buat Ameer, buat istri," tutur Wahyuniati Al Waly dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (3/11/2021).

"Terus dia bilang, 'Aku tahu mama tuh enggak suka pakai emas, walaupun ada memang enggak suka dipakai. Tapi kali ini harus dipakai, Ma,'" sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelang

Ameer memberi ibundanya gelang emas bertabur berlian. Wahyuniati pun memperlihatkan gelang pemberian sang putra.

"Ini gelang yang dikasih Ameer, dia yang pasangin, dia bilang: Mama harus pakai gelang ini, ini pemberian Ameer. Saya bilang: Kok tahu ukurannya," paparnya.

3 dari 4 halaman

Minta Dipakai

Ameer Azzikra minta ibunya terus memakai gelang pemberiannya. "'Ya aku kira-kira saja (ukurannya), mama harus pakai gelang ini ya ini kenangan dari Ameer'," kenang sang ibu.

4 dari 4 halaman

Maaf

Suami Nadzira Shafa itu juga minta maaf kepada ibunya. Dia juga minta didoakan agar rumah tangganya selalu bahagia.

"Seminggu sebelum wafat dia datang ke kamar umi sama istrinya. Umi lagi salat, lagi zikir. Dia bilang: Ma Ameer mau minta maaf sama mama karena banyak salah," kata Wahyuniati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.