Sukses

Wirda Mansur dan Putri Aa Gym Kirim Pesan untuk Istri Ameer Azzikra, Isinya Mengharukan

Liputan6.com, Jakarta Duka belum beranjak dari benak istri Ameer Azzikra, Nadzira Shafa. Sang suami meninggal dunia setelah berjuang melawan infeksi paru-paru dan lever pada Senin (29/11/2021).

Keesokan harinya, selebgram dengan 500 ribuan pengikut itu menumpahkan kesedihannya di akun Instagram terverifikasinya. Nadzira Shafa menyebut kepergian Ameer Azzikra meninggalkan banyak jejak.

Unggahan ini disukai hampir 400 ribu orang. Sejumlah pesohor mengirim pesan terbuka di kolom komentar termasuk putri ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur, dan putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Segala Kehilangan

Dari segala kehilangan yang telah kudapat. Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak, sangat sulit untuk kurapihkan. Sehingga terus berputar baik dibenak dan pikiranku,” cuit Nadzira Shafa.

Ungkapan pilu ini menyertai tiga foto Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra dengan busana serbaputih duduk menghadap meja bundar berwarna senada. Di belakang mereka ada vas bunga.

 

3 dari 5 halaman

Kekuatan dan Kesabaran

Ia menyebut Ameer Azzikra bagian terbaik yang membuat hidup terasa lebih indah. Meninggalnya sang suami menjadi kehilangan paling sulit bagi Nadzira Shafa.

Dukungan mengalir di kolom komentar. Salah satunya dari putri Aa Gym. Ghaida Tsurayya. “Teh Zira solehah salam kenal yaa.. Semoga Allah selalu memberi kekuatan dan kesabaran,” tulisnya.

 

4 dari 5 halaman

Menuntun Hati

Menuntun hati teh @enazirashf_ selalu sampai nanti bertemu orang-orang soleh di Jannah-Nya,” ia menyambung. Dukungan dan salam kenal juga datang dari Wirda Mansur.

Wirda yang diikuti lebih dari 2,8 juta orang di Instagram mengaku tak bisa membayangkan sesakit apa ditinggal mati suami tercinta. Namun, ia percaya Nadzira Shafa perempuan kuat.

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Kubayangkan

I can’t imagine the loss you’re going through, but we KNOW that you’re strong (Saya tidak bisa membayangkan kehilangan yang kamu tanggung tapi kami tahu kamu wanita kuat),” Wirda Mansur meyakini.

And you will be the strongest. Salam kenal ya cantik, sending hugs and prayers for you! (Dan kamu akan menjadi yang terkuat, salam kenal ya cantik, kukirim pelukan dan doa untukmu),” pungkasnya.