Sukses

Meninggalnya Vanessa Angel Bikin Raditya Dika Mulai Pikirkan Masalah Perwalian Anak

Liputan6.com, Jakarta Raditya Dika kini mulai serius memikiran seputar perwalian anak setelah ia berbincang dengan Deddy Corbuzier seputar dana untuk masa depan anaknya.

Topik tersebut mulai muncul di benak sang penulis sekaligus sineas kondang Tanah Air setelah Deddy Corbuzier mengambil contoh kejadian yang menimpa mendiang Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah.

Raditya Dika pun mengaku bahwa meninggalnya Vanessa Angel hingga menimbulkan isu perwalian anak sang aktris, membuka matanya dan istrinya, Anissa Aziza, untuk memikirkan masa depan kedua anak mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bisa Menimpa Siapapun

Awalnya, Radit membahas seputar persiapannya agar sang anak memiliki tabungan masa depan. Perbincangan pun merambat kepada isu Vanessa Angel yang dimulai oleh Deddy.

"Kejadian Vanessa Angel kemarin anaknya masih hidup. Hal itu bisa terjadi pada siapapun," Deddy Corbuzier mengawali topik tersebut kepada Raditya Dika di video podcast kanal YouTube milikya, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Raditya Dika

"Itu menyedihkan sekali dan membuat orang berpikir bagaimana kalau kejadian? Anissa ketika dengar beritanya heart broken banget. Dia sampai mual saking sedihnya," ujar Raditya Dika menanggapi.

"Jadi berpikir, 'Kalau suatu saat kita cabut bagaimana?'" sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Makin Membuka Mata

Pertanyaan Deddy Corbuzier itu pun semakin membuka mata Radit untuk lebih memikirkan nasib kedua anaknya di masa depan. Tak hanya tabungan semata, perwalian anak pun mulai dipikirkannya agar pengelolaan keuangan berjalan dengan semestinya.

"Kalau itu kan dana, semua sudah ada, sudah beres. Nah mungkin yang paling benar step planning. Mungkin ke notaris atau pengacara. Aku enggak ngerti juga sih. Karena mereka belum bisa pegang uangnya," ujar Radit menyampaikan.

 

5 dari 5 halaman

Senada dengan Deddy Corbuzier

Isu seputar perwalian anak pun diakui Deddy Corbuzier sempat membuatnya waswas saat ia terserang badai sitokin. Pasalnya, ia kala itu meresahkan nasibnya seandainya Azka yang masih 15 tahun harus ditinggal sang ayah selamanya.

"Harus memikirkan, karena meskipun kamu bilang pada wali, bisakah kamu mempercayai walinya? Siapapun itu, gue enggak mengatakan siapapun ya. Kita kan enggak pernah tahu juga," sahut Deddy menimpali.