Sukses

Istri Almarhum Ameer Azzikra: Kamu Bagian Terbaik Sekaligus Rasa Kehilangan Tersulit

Nadzira Shafa ungkap besarnya rasa kehilangan terhadap Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Ameer Azzikra membuat pihak keluarga amat terpukul, termasuk sang istri, Nadzira Shafa. Rasa kehilangan begitu pekat di hatinya.

Menurut dia, kehilangan sang suami adalah salah satu hal terberat yang harus dihadapi dalam hidupnya. Sebab, kenangan indah yang dilewati terlalu banyak.

"Dari segala kehilangan yang telah kudapat… Kamu adalah yang paling meninggalkan banyak jejak…Sangat sulit untuk kurapihkan," tutur Nadzira Shafa di Instagram, Rabu (1/12/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehilangan Tersulit

Segala kenangan bersama Ameer Azzikra terus berputar di pikirannya tanpa bisa dihentikan.

"Kamu bagian terbaik dalam hidupku sekaligus rasa kehilangan tersulit… Hidupku indah karenamu. Terima kasih Muhammadku," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Menguatkan

Para sahabat pun mencoba menyemangati dan mendoakan Nadzira Shafa.

"I can’t imagine the loss you’re going through, but we KNOW that you’re strong, and you will be the strongest. Salam kenal ya cantik, sending hugs and prayers for you!" tulis Wirda Mansur.

"Semangattt trs kaa zira, bang Amer pst bangga punya istri ky ka zira, jgn lupa makan yaaa jgn sedih² trs kaa nnti bang Amer sedih liat ka zira sedih trs," kata salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ameer Azzikra resmi menikahi Nadzira Shafa di Masjid Azzikra Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021. Ameer menikahi Nadzira dengan maskawin berupa 30 gram emas.

Saat Ameer meninggal, usia pernikahannya dengan sang istri baru menginjak 172 hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.