Sukses

Go Kyung Pyo Positif Covid-19, Syuting Film Seoul Vibe Diundur

Liputan6.com, Seoul - Perwakilan Go Kyung Pyo mengabarkan berita kurang baik mengenai kondisi kesehatan sang aktor. Dilansir dari Soompi, Selasa (30/11/2021), ia didiagnosis positif Covid-19.

"Aktor Go Kyung Pyo mendapat hasil positif untuk Covid-19 pada 30 November," begitu pernyataan pihak agensi, CL& Company.

Dijelaskan pula bahwa sang bintang drakor Chicago Typewriter ini telah dua kali menerima vaksin Pfizer pada Agustus dan Oktober lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dikarantina

Karena kondisi ini, mau tak mau Go Kyung Pyo menjalani karantina mandiri. Seluruh jadwalnya telah dibatalkan. 

"Ia akan kembali dengan lebih sehat dan cemerlang. Kami minta maaf telah menyebabkan kekhawatiran," pihak agensi menutup pernyataan. 

 

3 dari 5 halaman

Seoul Vibe

Di sisi lain, syuting film Netflix Seoul Vibe yang ia bintangi juga batal digelar sesuai jadwal semula. 

"Untuk alasan keamanan, jadwal syuting yang sebelumnya ditetapkan telah dibatalkan. Para anggota staf yang terkait [dengan insiden ini] menjalani tes," kata sumber dari pihak drama. 

Jadwal penggantinya akan diputuskan tergantung hasil tes dan panduan dari pemerintah. 

4 dari 5 halaman

Bertabur Bintang

Seoul Vibe sendiri merupakan film Netflix yang memiliki latar tahun 1988. Film laga ini berkisah tentang sebuah kru dari pengendara mobil yang terlibat dalam investigasi dana gelap. 

Film ini dibintangi Yoo Ah In, Lee Kyu Hyung, Park Ju Hyun, Ong Seong Wu, hingga Song Mino Winner.

5 dari 5 halaman

Artis Korea Positif Covid-19

Sementara itu, seiring meningkatnya angka penderita Covid-19 di Korea, jumlah artis dari Negeri Ginseng yang positif terpapar virus Corona terus bertambah. 

Kemarin, aktris Ye Ji Won dinyatakan positif. Sebelumnya, masih pada bulan November, Heo Chan Victon, Kino Pentagon, Lisa Blackpink, hingga Shindong Super Junior mendapat diagnosis serupa.