Sukses

Penyesalan Alvin Faiz, Tak Kabulkan Keinginan Ameer Azzikra Dijenguk Kakak di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) setelah berjuang melawan infeksi paru-paru dan lever, salah satu putra almarhum ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra, dimakamkan pada hari yang sama.

Kepergian Ameer Azzikra menyisakan duka mendalam bagi sang kakak, Alvin Faiz. Beberapa jam setelah dimakamkan, ia mengekspresikan penyesalan yang mengendap di benak belakangan ini.

Alvin Faiz mengunggah tangkapan layar percakapan via aplikasi WhatsApp dengan adiknya. Tampak jelas dalam obrolan itu, suami Nadzira Shafa menulis sebuah permintaan, “Jenguk gue dong.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Seandainya Gue Tahu

Menyertai unggahan ini, Alvin Faiz hanya bisa berandai-andai. Andai waktu bisa diulang kembali. Andai ia tahu bahwa dijenguk kakak adalah permintaan terakhir Ameer Azzikra.

Mer, seandainya gue tahu ini yang terakhir pasti gue paksain datang Mer, gimana pun caranya. Maafin gue Mer,” tulisnya lalu menyematkan emotikon wajah berlinang air mata.

3 dari 5 halaman

Maafin Gue Dek...

Maafin gue dek, ya Allah nyesel banget benaran (Enggak bisa datang karena peraturan dari RS yang membatasi),” Alvin Faiz mengakhir. Unggahan berikutnya tak kalah menyentuh.

Kepada publik, Alvin Faiz mengakui Ameer Azzikra sumber kekuatan yang dikirim Sang Khalik agar mampu bertahan menghadapi rentetan masalah hidup. Kini, Ameer telah tiada.

4 dari 5 halaman

Benar-Benar Rapuh

Mer kalau enggak ada lo siapa lagi yang belain gue, kuatin gue, ingatin gue kayak begini Mer? Benar-benar rapuh gue Mer hadapin semua ini tanpa lo Mer,” Alvin Faiz mengakui.

Pengakuan ini disampaikan suami Henny Rahman sembari mengunggah potret masa kecil bersama Ameer Azzikra. Setelahnya, Alvin Faiz mengunggah foto memegangi pipi Ameer.

5 dari 5 halaman

I Love You Too Mer

I love you too Mer, sayang banget sama lo Mer ya Rabb. Makan bareng lagi nanti kita ya Mer, di Surga,” ungkapnya. Tergambar jelas kehilangan besar yang ditanggung Alvin Faiz.

Diberitakan sebelumnya, Alvin Faiz memberikan ciuman perpisahan ke jenazah adiknya seraya menitip salam untuk almarhum Ustaz Arifin Ilham yang berpulang pada Mei 2019.