Sukses

Natta Reza Ingat Nasihat Ameer Azzikra Soal Kehidupan di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Ameer Azzikra untuk selamanya, Senin (29/11/2021) membawa duka bukan saja bagi keluarga tapi para sahabatnya. Salah satunya adalah Natta Reza.

Di tengah kesedihan, pelantun "Kekasih Impian" ingat kembali nasihat putra mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Adik Alvin Faiz, mengingatkan mengenai kehidupan di dunia yang hanya sementara.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mampir

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram terverifikasi milik Natta Reza, Senin (29/11/2021), Ameer Azzikra mengingatkan tentang dunia yang bukan milik kita.

"Dari kecil juga selalu abi sangat disiplin dalam agama, dan selalu mengingatkan kita ini bukan tempat kita. Ini cuma tempat kita mampir," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Untuk Ibadah

Ameer Azzikra menambahkan bahwa dunia hanyalah untuk kita beribadah kepada Tuhan. "Tempat yang benar-benar kita hidup selamanya itu bukan di sini, tapi di sana," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Carilah Aku

Natta Reza, mendoakan Ameer Azzikra menjadi penghuni surga. Dan meminta kepada Ameer Azzikra untuk mengajaknya ke surga kelak.

"Jika kelak tak menemui ku di surga nya Allah, maka panggil lah nama ku dan tolong carilah aku 🥺😭," tulisnya sebagai keterangan.

 

5 dari 5 halaman

Kritis

Ameer Azzikra sebelum mengembuskan napas terakhir sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Pada Minggu (28/11/2021) kondisinya menurun.

"Kritisnya sampai tahap dokter sudah memanggil keluarga, medis sudah memberi kesempatan dan dispensasi untuk semua keluarga masuk ke dalam, mendoakan Ameer," ungkap sang sahabat, Hanny Kristanto, di kanal YouTube Intens Investigasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.