Sukses

Sebelum Meninggal Dunia, Ameer Azzikra Sempat Minta Maaf pada Syakir Daulay

Liputan6.com, Jakarta - Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari setelah berjuang melawan penyakitnya. Kesedihan dirasakan oleh keluarga dan para sahabat.

Salah satu yang begitu kehilangan Ameer Azzikra adalah sang sahabat, Syakir Daulay.

Diungkapkan Syakir bahwa saat adik Alvin Faiz meninggal aroma tubuhnya begitu harum. "Jasad nya harum ketika meninggal. Masyaallah," tulisnya di Instagram Story, Senin (29/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.zu

2 dari 5 halaman

Minta Doa

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat mengirimkan sebuah video pada Syakir Daulay. Video tersebut kemudian diunggah di Instagram terverifikasi bintang film Mariposa.

Dalam video tersebut, Ameer Azzikra sempat minta doa untuk kesembuhannya. "Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah," ucapnya.

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, Ameer Azzikra juga sempat meminta maaf kepada sahabatnya itu.

"Maafin, maafin kalau ada salah. Doain Kir ya," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Pamit

Di akhir ucapannya, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham ini berharap bisa kembali berkumpul dengan Syakir Daulay.

"Semoga bisa ketemu lagi," tutupnya. Syakir Daulay tak menyangka bahwa ucapan ini menjadi kata perpisahan dengan Ameer Azzikra. "“Semoga bisa ketemu lagi”ternyata itu kata kata pamitan lu terakhir kali sebelum meninggal, tapi gw ga kepikiran. Bakal secepet ini :)" tulisnya.

5 dari 5 halaman

Kritis

Ameer Azzikra sebelum mengembuskan napas terakhir sempat menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit EMC Sentul, Bogor. Pada Minggu (28/11/2021) kondisinya menurun.

"Kritisnya sampai tahap dokter sudah memanggil keluarga, medis sudah memberi kesempatan dan dispensasi untuk semua keluarga masuk ke dalam, mendoakan Ameer," ungkap sang sahabat, Hanny Kristanto, di kanal YouTube Intens Investigasi.