Sukses

Lindsay Lohan Tersenyum Semringah Usai Dilamar Sang Kekasih, Bader Shammas

Liputan6.com, Los Angeles - Lindsay Lohan tersenyum bungah dalam foto-foto di unggahan Instagra terbarunya. Ini karena ia baru dilamar oleh sang kekasih, Bader Shammas.

Dalam unggahan Minggu (28/11/2021) kemarin, ia mengunggah beberapa foto yang penuh kehangatan dengan sang kekasih. Tangan pria tersebut melingkar di pundak aktris 35 tahun tersebut.

Di kolom caption Instagram, sang bintang Mean Girls menyertakan tulisan singkat, "My love. My life. My family. My future. (Cintaku. Hidupku. Keluarga. Masa Depanku) @bader.shammas #love."

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Reaksi Ibunda

Dalam sejumlah foto lain, Lindsay Lohan tampak tertawa kecil di depan kamera, sambil menutup mulutnya. Dalam pose ini, tampak sebuah cicin bermata berlian di jari manisnya. 

Ibunda Lindsay Lohan, Dina, juga ikut mengungkap rasa sukacita di akun miliknya. "Hatiku bungah," tulisnya di Instagram Story. 

3 dari 5 halaman

Tiga Tahun

Perwakilan Lindsay Lohan juga telah mengonfirmasi kabar ini kepada E! News. Mereka menyebut sang aktris sungguh berbahagia dengan petunangannya. 

Tak banyak yang orang tahu soal hubungan asmara keduanya, yang memang dijaga betul privasinya. Perwakilan Lindsay Lohan sendiri menyebut keduanya sudah menjalin asmara selama tiga tahun. 

4 dari 5 halaman

Tinggal di Dubai

Bader Shammas sendiri diketahui memiliki darah Lebanon dari ibunya dan ayahnya merupakan pria asal Kuwait. Ia menetap di Dubai, yang merupakan tempat tinggal Lindsay Lohan selama beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan profilnya di media sosial untuk profesional Linkedin, Bader Shammas merupakan assistant vice president di Credit Suisse. 

5 dari 5 halaman

Kembali ke Dunia Akting

Lindsay Lohan sendiri kini kembali ke dunia akting. Ia akan tampil dalam sebuah film Netflix yang diumumkan Mei lalu. Di film ini, ia berperan sebagai pewaris usaha hotel yang manja dan baru bertunangan. Sebuah kecelakaan membuatnya menderita amnesia. 

"Kembali bekerja, dan enggak bisa lebih senang lagi. Action!" tulisnya dalam unggahan Instagram pada 14 November lalu.