Sukses

Pesan Pilu Istri Sebelum Ameer Azzrika Meninggal: Abang Bangun Yuk, Ade Tunggu di Depan ICU…

Liputan6.com, Jakarta Salah satu putra almarhum Ustaz Arifin Ilham, Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari di salah satu rumah sakit yang tak diungkap pihak keluarga kepada publik.

Jenazahnya akan dimakamkan pagi ini di Gunung Sindur Bogor Jawa Barat. Sebuah cerita pilu terungkap di akun Instagram terverifikasi sang istri, beberapa jam sebelum Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir.

Istri almarhum, Nadzira Shafa, mengunggah ulang potret Ameer Azzikra yang diunggah salah seorang sahabat, yakni Cut Intan Nabila, di Instagram Stories pada Minggu (28/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Harus Kuat

Zira sayang harus kuat, bismillah teman-teman mohon doanya untuk kesembuhan Ameer Azzikra,” demikian Cut Intan Nabila menyemangati Nadzira Shafa yang setia mendampingi suami di rumah sakit.

Bersama unggahan ini, sang sahabat mengirim doa indah yang isinya, “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh.”

 

3 dari 5 halaman

Abang Bangun Yuk

Lebih lanjut, doa itu berisi keyakinan bahwa tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Sang Khalik dengan kesembuhan yang tidak menyisakan rasa nyeri di tubuh manusia.

Unggahan ini dipublikasikan Nadzira Shafa seraya mengamininya. Ia pun menulis pesan mengharukan untuk suami terkasih. “Abang bangun yuk. Abang ade tunggu depan ICU ya,” cuitnya.

 

4 dari 5 halaman

Campur Aduk

Beberapa jam sebelumnya, Nadzira Shafa diketahui mengekspresikan kegundahannya saat kondisi Ameer Azzikra memburuk dan harus dilarikan ke ruang ICU rumah sakit.

Mengunggah foto ranjang rumah sakit sang suami, Nadzira Shafa, menulis, “Hari ini Bang Amer masuk ruang ICU, perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget lihatnya…

 

5 dari 5 halaman

Aku Minta Doa

Kala itu tak ada yang bisa dilakukan Nadzira Shafa selain berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. Ia percaya, rencana Tuhan adalah yang terbaik bagi setiap insan.

Aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta,” tulis Nadzira Shafa. Beberapa jam kemudian, Tuhan menyatakan kehendaknya. Ameer Azzikra berpulang.