Sukses

Berita Duka, Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia

Pengamat musik ternama, Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka tengah menghampiri dunia musik Tanah Air. Pengamat musik ternama, Bens Leo meninggal dunia pada Senin (29/11/2021).

Kabar duka tersebut semula diketahui melalui sebuah foto yang beredar di kalangan pewarta. Foto tersebut mengumumkan bahwa Bens Leo meninggal dunia di RS Fatmawati Jakarta.

"Berita Duka Cita Telah Berpulang dengan tenang menuju rumah Bapa disurga. Suami/Papa / Adik / Om/"Papa Ben" kami tercinta...... Benedictus Benny Hadi Utomo (Bens Leo). Dalam usia 69 tahun, pada Hari Senin. Tanggal 29 November 2021, Pukul 08.24 WIB di RS Fatmawati, Jakarta," begitu yang tertulis dalam foto tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengimbau

Dalam pengumuman tersebut pihak keluarga juga mengimbau kepada masyarakat dan kerabat untuk mengiringi kepergian Bens Leo dari rumah masing-masing demi menjaga privasi keluarga inti dan protokol kesehatan.

"Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya. Tanpa mengurangi rasa terimakasih atas perhatian dan penghormatan yang diberikan, demi menjaga privasi keluarga inti dan mentaati protokol kesehatan covid19, kami mohon kepada keluarga besar, para sahabat dan handai taulan untuk mengantarkan beliau ke tempat peristirahatan terakhirnya dengan iringan doa dari rumah masing masing," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Konfirmasi

Berita ini terkonfirmasi pula lewat unggahan Adhib Hidayat. Pengamat musik itu menyampaikan ucapan perpisahan melalui unggahan di Instagram-nya.

"Selamat jalan Mas @bensleo52. Kita telah kehilangan sosok wartawan dan pemerhati musik Indonesia tak tergantikan. Konfirmasi dari istri beliau, Mbak Pauline yang mengirim kabar ke Teh @riahdradjat pukul 08.24 WIB pagi ini," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini