Sukses

Cium Jenazah Ameer Azzikra, Alvin Faiz: Salam Buat Abi ya, Mer

Alvin Faiz melepas kepergian adiknya, Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta - Ameer Azzikra meninggal dunia di usia yang belum genap 20 tahun. Anak kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham ini tutup usia pada Senin (29/11/2021) dini hari karena sakit.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Alvin Faiz memperlihatkan video saat mencium jenazah sang adik. Wajahnya tampak amat bersedih.

Dalam keterangannya, mantan suami Larissa Chou ini mengungkap rasa sayang dan menitipkan salam untuk sang ayah yang telah lebih dulu meninggal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salam untuk Abi

"Ameer adikku sayang, lu orang baik Mer, meskipun gue kakak tapi masih banyak belajar dari lu," tulis suami Henny Rahman.

"Mer salamin buat Abi ya Mer, kita ketemu lagi nanti Mer makan bareng di Surga kelak Mer. Amiin," dia menyambung.

3 dari 4 halaman

Kritis

Sebelum meninggal dunia, Ameer Azzikra sempat menghadapi masa kritis. Keluarga berdoa untuk kesembuhan Ameer, namun Tuhan berkehendak lain.

"Khoir insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya amer, aamiin," tulis Alvin.

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Sementara itu, Jenazah Ameer Azzikra dimakamkan pagi ini di Gunung Sindur, dekat makam Ustaz Arifin Ilham.

"Insyaallah dimakamkan pagi ini di Ponpes Azzikra Gunung Sindur, Bogor, di samping makam Abi," tulis Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.