Sukses

Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangan Bersama Alvin Faiz dari Kecil hingga Dewasa

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan Alvin Faiz. Adik kandungnya, Ameer Azzkira meninggal dunia. Alvin menyampaikan kabar duka cita ini lewat Instagram terverifikasinya pada Senin (29/11/2021) dini hari.

“innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” tulis suami Henny Rachman. Ameer meninggal dalam usia yang relatif muda, yaitu 20 tahun. Dari video yang diunggah Syakir Daulay di Instagram Stories pada Minggu (28/11/2021), terlihat Ameer sempat meminta maaf dan memohon doa karena ada masalah pada paru-parunya.

Putra kedua almarhum ustaz Arifin Ilham ini sempat kritis dan dirawat di ICU. Semasa hidupnya, Ameer dikenal dekat dengan Alvin. Berikut 7 potret kenangan Ameer bersama Alvin dari kecil hingga dewasa dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (29/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Sebaya

Selisih usia Ameer dan Alvin tak jauh berbeda. Ameer lahir pada 20 Desember 2000. Sementara Alvin lahir pada 4 Februari 1999. Wajar jika saat kecil keduanya terlihat bak anak kembar.

3 dari 8 halaman

Kompak

Dengan usia yang hanya selisih sedikit, keduanya sering melakukan aktivitas bersama. Seperti dalam foto ini, terlihat Alvin dan Ameer sedang mandi.

4 dari 8 halaman

Botak

Bukan sekadar memakai kostum yang sama, terlihat Alvin dan Ameer kecil sama-sama botak. Keduanya juga jago berpose di depan kamera.

5 dari 8 halaman

Sarung

Foto lain menunjukkan Ameer dan Alvin memakai sarung dan kaos putih. Tampak pula kerabat lain di foto ini.

 

6 dari 8 halaman

Hitam

Menjelang remaja, Ameer dan Alvin tetap terlihat kompak. Kali ini keduanya sama-sama pakai kaos warna hitam.

 

7 dari 8 halaman

Remaja

Ameer dan Alvin di usia remaja. Ketika itu Alvin terlihat berambut gondrong sedangkan Ameer berponi.

8 dari 8 halaman

Ziarah

Ameer menikahi Nadzira Shafa pada 10 Juni 2021. Jelang hari bahagianya, Ameer berziarah ke makam sang ayah. Ia didampingi Alvin.