Sukses

Ameer Azzikra Meninggal, Istri: 172 Hari Bersamamu Sangat Membuatku Bahagia

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia pada Senin (29/11/2021) dini hari. Sebelum tutup usia, adik Alvin Faiz ini sempat mengalami masa kritis di ICU.

Kepergian Ameer Azzikra tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga besar, termasuk sang istri, Nadzira Shafa. Ameer pergi ketika usia pernikahan mereka belum menginjak satu tahun.

"Allah lebih sayang abang ternyata. Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu membuatku bahagia," tulis Nadzira Shafa di Instagram Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kadijahmu

Dia melepas kepergian sang suami dengan kalimat cinta. "Terima kasih sudah meminangku menjadi Khadijahmu. Aku bahagia. Love You," kata dia.

Sebelum sang suami meninggal, Nadzira Shafa sempat meminta doa untuk kesembuhan Ameer Azzikra. Dia pun mengungkap kecemasan saat sang suami dilarikan ke ICU.

3 dari 3 halaman

Linglung

"Hari ini abang Ameer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk linglung, sakit banget lihatnya. Aku minta doa ya ke semua orang yang baik. Untuk kesembuhan suami aku tercinta," ungkapnya.

Ameer Azzikra resmi menikahi Nadzira Shafa di Masjid Azzikra Sentul, Bogor, pada 10 Juni 2021. Ameer menikahi Nadzira dengan maskawin berupa 30 gram emas.