Sukses

Sebelum Meninggal, Ameer Azzikra Alami Masalah pada Paru-Paru hingga Koma

Ameer Azzikra sempat kritis sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Ameer Azzikra meninggal dunia. Putra kedua almarhum Ustaz Arifin Ilham mengembuskan napas terakhir pada Senin (29/11/2021) dini hari.

Sebelum tutup usia, adik Alvin Faiz diketahui memiliki keluhan pada paru-paru. Hal ini dia sampaikan lewat sebuah video kepada Syakir Daulay.

"Sahabatku Syakir, doain di paru-paru gue ada masalah. Maafin, maafin kalau ada salah, doain ya," kata Ameer dalam video yang diunggah Syakir Daulay ke Instagram Story.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Koma

Sekitar empat jam sebelum kabar meninggal dunia tersiar, istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Umi Rania Bawazier, menginformasikan bahwa Ameer mengalami koma.

"Sahabat fillah mohon doakan Ananda Ameer yang sedang koma saat ini ya. Kirimkan Alfatihah semoga dengan keberjahan Alfatihah, mukjizatNya diturunkan, Amin Ya Raab," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Kabar Duka

Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Alvin Faiz melalui akun Instagram terverifikasinya. Dia meminta masyarakat untuk memaafkan kesalahan sang adik.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra," tulis Alvin Faiz.

4 dari 4 halaman

Terima Kasih Ameer

Syakir Daulay pun mengucapkan selamat jalan melalui akun Instagramnya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Mer… salamin buat Rasulullah yaa. Makasih udah jadi sahabat terbaik selama ini. Alfatihah," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini