Sukses

Reaksi Raffi Ahmad Menang SCTV Awards 2021: Kado dari Allah, Piala Ini Buat Baby R

Lengkap sudah kebahagiaan Raffi Ahmad. Jumat (26/11/2021), ia dikaruniai anak laki-laki plus menang SCTV Awads 2021.

Liputan6.com, Jakarta Jumat (26/11/2021) menjadi salah satu hari paling bahagia buat Raffi Ahmad. Personel Bukan Bintang Biasa itu dikaruniai bayi laki-laki dengan panjang 48 cm dan berat 3 kg.

Beberapa jam kemudian, ayah Rafathar Malik Ahmad melangkah ke karpet merah SCTV Awards 2021 yang digelar di Jakarta. Di sana, Raffi Ahmad memang kategori Presenter Paling Ngetop.

Suami Nagita Slavina mengalahkan nomine lain yakni Yuki Kato, Andhika Pratama, dan Andre Taulany. Raffi Ahmad tak dapat menyembunyikan bahagianya saat menggenggam piala.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kado Dari Allah

Bintang film 40 Hari Bangkitnya Pocong menyebut piala dari SCTV Awards tahun ini kado dari Allah. Ini disampaikan Raffi Ahmad lewat akun Intagram terverifikasinya, pada hari yang sama.

Dapet Kado Dari Allah lagi di tanggal 26 November 2021 .... Alhamdulillah Presenter paling ngetop 2021 SCTV awards,” cuit bintang sinetron Senandung Masa Puber lalu menyematkan emotikon hati biru.

 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih Raffi

Raffi Ahmad berterima kasih kepada sejumlah pihak yang selama ini mendukung kariernya, hingga menjadi seniman serbabisa. Tak hanya aktor dan penyanyi, ia juga jadi YouTuber dan presenter.

Yang menarik, orang pertama yang disebut dalam ucapan terima kasih adalah putranya yang baru lahir. Nama lengkap belum diumumkan, namun publik menyebutnya Baby R.

 

4 dari 5 halaman

Buat Baby R

Piala ini buat Adek Baby ‘R’ ,Keluarga dan Smuaa yang sudah support dan pastinya semuan Tim RANS dan FANS 🙏 terimakasih yaaa guys,” pungkas Raffi Ahmad lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Raffi Ahmad. “Congratz brother,” tulis Chand Kelvin di kolom komentar. “Congrats proud!” sahut musisi Tengku Shafick. 

5 dari 5 halaman

13 Kategori

Malam puncak SCTV Awards 2021 digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebanyak 13 kategori diumumkan termasuk Artis Paling Sosmed dan Special Orginary Awards Internasional.

Selain Raffi Ahmad, pasangan selebritas Haico Van Der Veker bersama Rangga Azof menang kategori Aktor dan Aktris Utama Paling Ngetop. Gelar Sinetron Paling Ngetop dipercayakan kepada Dari Jendela SMP.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.