Sukses

Raffi Ahmad Lebih Tenang Dampingi Nagita Slavina Melahirkan Anak Kedua

Perasaan Raffi Ahmad saat mendampingi Nagita Slavina melahirkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina telah melahirkan anak kedua lewat bedah cesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta, Jumat (26/11/2021). Bayinya berjenis kelamin laki-laki.

Sebagai suami siaga, Raffi Ahmad mendampingi sang istri selama persalinan. Presenter sekaligus aktor itu mengaku lebih tenang menemani persalinan Nagita kali ini.

"Aku merasa lebih tenang, waktu Rafathar lebih tegang, kalau ini lebih tenang. Aku masih deg-degan gitu," ujar ayah Rafathar Malik Ahmad dikutip dari akun Instagram videoladygigi.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Nagita

Nagita Slavina pun mengungkap kondisinya beberapa jam setelah melahirkan. Sepertinya, efek obat bius belum sepenuhnya menghilang.

"Aku masih teler tahu," tutur Nagita Slavina di ranjang perawatan.

"Kamu masih teler? Enggak apa-apa alhamdulillah kan sudah sehat," Raffi menanggapi.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Melalui akun Instagramnya, Raffi Ahmad pun menyampaikan rasa bahagia atas kelahiran anak kedua.

"Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi ... Tambah lagi jagoan Papa Di Andara ... Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya ????" tulisnya.

4 dari 4 halaman

Nama Anak

Terkait nama, Raffi dan Nagita belum memutuskan. Mereka masih mencari nama yang pas untuk adik Rafathar Malik Ahmad itu. "Belum memutuskan, ada opsi sih, cuma belum pasti namanya," tutur Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.