Sukses

Lisa Blackpink Positif Covid-19

Liputan6.com, Seoul - YG Entertainment mengabarkan berita kurang baik tentang kondisi Lisa Blackpink. Pelantun "Lalisa" tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Diwartakan Soompi, Rabu (24/11/2021), pihak agensi mengabarkan informasi tentang Lisa, sekaligus anggota Blackpink lainnya.

"Lisa Blackpink didiagnosis dengan Covid-19 pada siang hari ini," tutur agensi besar K-Pop tersebut, kemarin.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Menanti Hasil

"Ketiga anggota Blackpink lainnya belum ditetapkan sebagai orang yang melakukan kontak dekat, tapi mereka langsung menjalani tes PCR setelah mendengar Lisa positif Covid-19, dan saat ini tengah menanti hasilnya," kata pihak YG Entertainment. 

3 dari 5 halaman

Mengupayakan yang Terbaik

Pihak agensi menyatakan mereka langsung mengabarkan informasi ini kepada para staf, dan memastikan diri mereka mengambil langkah yang sesuai dengan aturan pemerintah. 

"Kami akan terus mengupayakan sebaik mungkin dalam memberikan dukungan demi kesehatan artis dan staf kami yang terkait, dan menempatkannya sebagai prioritas. Bila ada perubahan pada masa mendatang, kami akan mengabari secepat mungkin," tutur mereka di akhir pernyataannya. 

4 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Tak lama setelah kabar ini disampaikan, nama Lisa naik menjadi trending topic di Twitter. Di Indonesia, bahkan sempat menduduki posisi pertama. Mayoritas isinya, adalah doa dari Blink—sebutan bagi penggemar Blackpink—untuk kesembuhan Lisa. 

"Mendoakan Lisa sehat secepatnya, cepat sembuh Lisa," tulis salah seorang penggemar, yang disukai lebih dari 4 ribu pengguna Twitter.

5 dari 5 halaman

Covid-19 di Dunia Hiburan Korea

Belakangan ini Covid-19 masih terus merongrong dunia hiburan Korea. Pada 22 November lalu, disampaikan bahwa lima bintang dan dua staf acara audisi Wild Idol terinfeksi virus Corona. Dua minggu lalu, Yo Han dan Kim Jun Seo WEi juga mendapat diagnosis serupa.