Sukses

3 Poin Utama yang Dinantikan dalam Drama School 2021 yang Dibintangi Kim Yo Han

Liputan6.com, Jakarta - Seri ke-8 dari serial drama korea populer KBS, School 2021 tayang perdana malam ini, 24 November, 19.30 WIB. Penayangannya sempat ditunda selama seminggu akibat salah satu aktor School 2021, Kim Yo Han diterpa virus Corona.

Dilansir Soompi, Rabu (24/11/2021) School 2021 akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi. Kisah masa depan akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi ketidakpastian masa depan.

Drama ini dibintangi oleh Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, Hwang Bo Reum Byul, Kim Kang Min, Seo Hee Sun, dan masih banyak lagi. Para bintang sangat antusias menyambut penayangan perdana School 2021.

Berikut adalah tiga poin utama yang dinantikan dalam School 2021!

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Romansa Masa Muda

School 2021 menampilkan pemeran energik dan muda yang sangat cocok dengan latar belakang sekolah. Akting cerah bercampur dengan chemistry mereka yang berbeda akan menggairahkan pemirsa sambil membantu mereka terbawa dalam cerita.

Pemirsa juga dapat menantikan saat-saat mendebarkan di antara siswa sekolah menengah yang lugu ini yang belum terbiasa dengan perasaan mereka sendiri. Kisah cinta saat sekolah memang katanya sangat indah dan menggetarkan hati.

3 dari 5 halaman

2. Visual Para Aktor

Poin kunci kedua dari School 2021 adalah visual aktor dan karakternya. Meskipun belum tayang, foto-foto dan teaser yang menampilkan pemeran utama Kim Yo Han, Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul telah mengumpulkan banyak perhatian.

Belum lagi dengan visual dari bintang lainnya dalam School 2021. Serial ini telah mendapat penggemarnya sebelum tayang.

4 dari 5 halaman

3. Impian Saat Muda

Tidak seperti seri drama School lainnya, School 2021 menampilkan sekolah menengah khusus di mana para siswa telah menemukan impian mereka sedikit lebih awal daripada kebanyakan. 

Produser School 2021 berkomentar, "Melalui drama ini, pemirsa pasti akan dapat berhubungan dengan romansa yang menggetarkan hati, tetapi juga kekhawatiran yang dialami siswa khusus, dan pertumbuhan mereka saat mereka mengatasi kesulitan. Selain itu, jika Anda fokus pada cerita individu tiap-tiap karakter dan transformasi emosi mereka melalui berbagai hubungan, Anda akan dapat menonton drama dengan lebih menyenangkan."

School 2021 tayang perdana pada 24 November pukul 7.30 malam WIB dan akan tersedia di Viki dengan teks bahasa Inggris.

 

Penulis: Anastasia Merlinda

5 dari 5 halaman

Infografis Sampah Kemasan Produk Kecantikan