Sukses

Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun Akan Beradu Akting di School 2021

Drama School 2021 akan dibintangi oleh Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun akan membintangi drama School 2021. Drama ini dapat dinikmati pada pekan ini.

Dilansir Soompi, Rabu (24/11/21) School 2021 akan menceritakan kisah siswa sekolah menengah yang memilih untuk mengejar impian mereka daripada hanya mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi.

Drama ini akan mengikuti pertumbuhan, persahabatan, dan romansa anak-anak berusia 18 tahun yang menghadapi masa depan yang tidak pasti. Kim Yo Han berperan sebagai Gong Ki Joon, mantan atlet taekwondo yang harus menyerah pada mimpinya karena cedera.

Selain itu, Cho Yi Hyun akan memainkan cinta pertamanya Jin Ji Won, yang bertekad untuk mencapai mimpinya. Terdapat beberapa foto yang menunjukkan peran mereka dalam drama School 2021.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Yo Han dan Cho Yi Hyun di School 2021

Keduanya secara tak terduga bertemu di sebuah restoran cepat saji. Gong Ji Koon dalam foto tersebut terlihat mengenakan seragam sekolahnya, sementara Jin Ji Won mengenakan seragam pekerjaannya.

Namun, dalam foto yang sama Gong Ji Koon juga mengenakan seragam kerja yang sama dengan Jin Ji Won. Hal ini mengisyaratkan bahwa mereka telah menjadi rekan kerja.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.