Sukses

Jadi Serial Terlaris, Yellowstone Season 4 Soroti Pertahanan Keluarga Dutton dari Ancaman Pembunuhan

Yellowstone juga menjadi serial teratas di Amerika Serikat dan paling dinanti-nanti sejak dirilis pada 2018.

 

Liputan6.com, Jakarta Yellowstone adalah serial drama yang menceritakan tentang perebutan tanah warisan milik keluarga peternakan di Montana, Amerika Serikat. Peternakan itu sudah ada sejak abad ke-19.

Yellowstone juga menjadi serial teratas di Amerika Serikat dan paling dinanti-nanti sejak dirilis pada 2018. Jumlah penontonnya kian meningkat hingga lebih dari 14 juta pemirsa sejak pemutaran perdananya. 

Menariknya, Yellowstone sempat meraih penghargaan tiga kali berturut-turut pada Western Heritage Awards 2019 dan 2020 di kategori Fictional Drama. Kemudian tahun ini, masih dari penghargaan yang sama masuk dalam kategori Fictional Television Drama.

Bukan hanya itu saja, bahkan serial dimana Costner juga memegang peranan penting sebagai Executive Producer ini pun, berhasil mengantongi rating di atas 88% di Rotten Tomatoes di Season 2 dan Season 3. 

Nah di Season 1, secara garis besar diceritakan tentang peran dari keempat anak Josh, yaitu Jamie (Wes Bentley), Beth (Kelly Reilly), Kayce (Luke Grimes), dan Lee (David Annabelle). Konflik muncul ketika adanya persaingan keluarga Dutton dengan warga asli Montana yang disebut The Indians, Broken Rock Reservation. Ditambah salah satu anak Josh, Lee tewas ditembak oleh penduduk Broken Rock, Robert Long. 

 

Kemudian di Season 2, konflik terjadi justru lebih keras lagi. Di mana banyak terjadi pertumpahan daerah yang disebabkan karena penculikan, ancaman dari media, dan upaya pembunuhan. Di season ini, telah diketahui bahwa Josh menderita kanker, namun dia disalahkan karena tak bisa memutuskan siapa yang akan menjadi penerus selanjutnya. 

Berlanjut di Season 3, di mana keluarga Dutton harus berhadapan dengan musuh lain yang tertarik untuk mengambil lahan mereka. Jamie sebelum ditawarkan Gubernur Montana menjadi Jaksa Agung, dia menjadi pengacara Dutton dan melakukan 'sihir' hukumnya, untuk melindungi keluarganya dari ancaman pembunuhan. 

Selain itu, John pun menolak tawaran senilai USD500 juta dari Roarke dan Market Equities yang ingin membeli lahan peternakannya. Di season ini, Beth terluka karena ledakan bom, dan Kayce terlibat adu tembak. 

 

Mirisnya lagi, John yang menjadi tokoh utama justru ditembak di pinggir jalan, ketika dia sedang membantu seorang wanita untuk membantu ban mobil yang kempes. Insiden ini pun menjadi teka-teki, siapa dalang di balik peristiwa yang menimpa keluarga Dutton. 

Nah, gimana kelanjutannya di Season 4? Di season ini, penonton akan mengetahui siapa yang hidup dan meninggal dunia akibat insiden tersebut, termasuk nasib karakter John. 

Serial Yellowstone Season 4 telah tayang di Amerika Serikat dan benar saja, banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan cerita keluarga Dutton. Buktinya, jumlah penonton meningkat 60% dari pemutaran Season 3, dan naik peringkat 64% dari season sebelumnya. 

Bagi kamu yang mengikuti jalan ceritanya, eksekutif Time Equities dan fanatik fly fishing Roarke (Josh Holloway) meninggal setelah digigit ular. Selain itu, juga muncul wajah-wajah baru, seperti Jacki Weaver, Piper Perabo dan Kathryn Kelly. 

Oh ya, buat kamu yang mau nonton kisah keluarga Dutton, Yellowstone Season 4 akan ditayangkan pada 3 Desember 2021 hanya di Mola

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini