Sukses

Nagita Slavina Tak Mau Cuti Panjang Setelah Melahirkan, Takut Baby Blues

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina sebenarnya memiliki keinginan cuti dari pekerjaan sejak usia kandungan delapan bulan. Dia ingin beristirahat sambil menunggu hari persalinan tiba.

Namun niat ini tak bisa terealisasi. Hal yang sama juga terjadi di kehamilan pertama. Kata Nagita Slavina, dia bahkan masih bekerja menjelang Rafathar Malik Ahmad lahir.

"Kalau waktu Rafathar mah malamnya masih kerja. Waktu itu mau cuti lama tapi enggak bisa juga," kata istri Raffi Ahmad di YouTube Mrs Ayu Dewi yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Cuti Melahirkan

Usai melahirkan, Nagita Slavina tak mau berlama-lama cuti kerja. Dia lebih senang beraktivitas normal dan bertemu banyak orang.

"Aku sebenarnya enggak betah sendirian di rumah gitu. Jadi kalau akunya sudah enak, bayinya juga sudah enak, makanya aku bilang: Nak, nanti kita kolaborasi yang baik ya, jangan rewel," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Baby Blues

Dia juga khawatir mengalami baby blues bila terlalu lama tak berinteraksi dengan banyak orang pascapersalinan. "Kalau kita cuma sendirian, nyusuin, takutnya kan baby blues. Kalau ketemu orang aku happy," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Perkiraan Melahirkan

Sementara itu, Raffi Ahmad menjelaskan, diprediksi istrinya kan melahirkan pada akhir November 2021. Ia minta doa agar persalinan anak keduanya lancar.

"Doain akhir-akhir November ini, bisa (tanggal) 26, 27, 28. Besok mau ke dokter, periksa lagi. Pokoknya di akhir bulan ini doain saja," kata Raffi Ahmad di Jakarta, Senin (22/11/2021).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS