Sukses

Hidup Kaya Raya, Nagita Slavina Menyimpan Ketakutan

Nagita Slavina bicara soal cobaan hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai keluarga sultan. Tak hanya eksis di dunia hiburan, bisnis yang dikembangkan pun berkembang pesat.

Namun menjadi orang kaya raya rupanya membuat Nagita Slavina takut. Menurutnya, memiliki rezeki yang berlimpah juga termasuk cobaan.

"Aku bilang sama Raffi, aku takut, cobaan itu enggak cuma cobaan yang bikin sedih tapi rezeki itu cobaan juga. Mau ada apa lagi gitu," tutur ibunda Rafathar Malik Ahmad di YouTube Mrs Ayu Dewi yang diunggah belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Calon ibu dua anak ini khawatir pada cobaan hidup lebih berat yang mungkin akan terjadi di kemudian hari.

"Mau ada apa lagi gitu. Rezeki itu juga bisa jadi cobaan, harta itu cobaan. Maksudnya gini, rezeki itu titipan kan, berkah, jadi takut, apa ini," ungkap Nagita.

3 dari 4 halaman

Cobaan yang Menyenangkan

Bagi Nagita Slavina, punya atau tidak punya uang adalah cobaan hidup. Dalam doanya, artis berusia 33 tahun ini selalu minta agar diberi ujian dengan kesenangan.

"Kalau pun itu cobaan, itu cobaan yang lebih menyenangkan, jadi aku bilang naudzubillah sebelum yang aneh-aneh harus rajin salat, rajin berdoa. Itu kan jadi pengingat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Mengingat Tuhan

Mengingat Tuhan adalah poin penting saat menghadapi ujian berupa kesenangan maupun kesusahan.

"Makanya aku berdoanya ibaratnya kalau mau disentil tuh yang senang-senang saja. Jadi dikasih rezeki, oh ingat, kan alhamdulillah. Jadi sebelum ada yang aneh-aneh, salat dulu," papar Nagita Slavina.

"Ujiannya yang menyenangkan aja, semoga yang menyenangkan itu bisa mengingatkan kita," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.