Sukses

Tanggapan Atta Halilintar Usai Subscriber YouTube-nya Dikalahkan Ria Ricis

Saat ini, jumlah subscribers YouTube Ria Ricis sudah mencapai angka 28,3 juta, melampaui raihan Atta Halilintar yang memiliki 28,1 juta subscribers.

Liputan6.com, Jakarta Subscriber di YouTube Ria Ricis meroket setelah menikah dengan Teuku Ryan. Saat ini, jumlah subscriber-nya sudah mencapai angka 28,3 juta, melampaui raihan Atta Halilintar yang memiliki 28,1 juta subscriber.

Dengan raihan itu, Ria Ricis menjadi YouTubers nomor satu di Indonesia menggeser posisi yang sebelumnya diisi Atta Halilintar selama bertahun-tahun. Mendapati sudah tidak lagi menjadi nomor satu, Atta Halilintar memberikan tanggapannya.

Suami Aurel Hermansyah itu mengaku turut bahagia dengan raihan Ria Ricis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

"Ya kalau aku sih ucapin selamat ya. Karena kan dari Indonesia juga. Itu hal yang baik. Karena kan dari dulu memang Ricis itu di atas saya dari awal dulu. Alhamdulillah di suatu waktu aku sempat lama ya jadi yang pertama," ujar Atta Halilintar dilansir dari tayangan YouTube Liputan Kepo pada Sabtu (20/11/2021).

3 dari 4 halaman

Senang

Saat ini, Atta Halilintar mengaku bahwa fokusnya bukan lagi kepada kuantitas konten dan raihan subscriber. Oleh karenanya, siapapun YouTuber yang menjadi nomor satu, ia tetap santai.

"Tapi sekarang angka bukan yang utama buat aku. Aku malah seneng dan aku juga bilang di beberapa podcast aku bilang siapapun sekarang yang lebih bagus atau lebih baik banyak kok. Jadi bukan aku lagi yang harus nomor satu, nggak. Di dalam hati juga gak ada rasa iri, atau apa gitu," ungkap Atta.

4 dari 4 halaman

Lebih Enjoy

Atta mengatakan bahwa saat ini ia sudah tidak lagi seperti dirinya beberapa tahun lalu yang masih begitu ambisius dan menggebu-gebu dalam memproduksi konten.

"Sekarang aku lebih enjoy sama hidup aku, dulu kan aku upload sehari bisa 3-4 konten, gila banget. Di 2-3 tahun terakhir aku udah mulai semuanya tim yang bikin, aku talent aja. Udah gak kayak dulu. Itu lah proses pendewasaan," tutup Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.