Sukses

Gracia Indri Resmi Menikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia kembali datang dari Gracia Indri. Setelah resmi bercerai dari David NOAH pada 2018, Gracia akhirnya melepas status janda.

Gracia Indri telah dinikahi oleh kekasih bulenya yang bernama Jeffry. Pernikahan itu dilangsungkan di Belanda pada Sabtu (20/11/2021).

Kabar bahagia ini disampaikan oleh make up artist, Reyza Carlos. Dia menjadi saksi dari momen penuh kebahagiaan tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ikut Bahagia

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry," tulis Reyza Carlos di Instagram-nya. Bersama keterangan itu, dia mengunggah momen pernikahan sahabatnya.

Tak lupa, Reyza Carlos mendoakan semoga Gracia dan Jeffry dapat menjalani kehidupan baru dengan penuh kebahagiaan.

3 dari 4 halaman

Doa

"Happy wedding kesayangan q @graciaz14 dan jeffry… doa q untuk kalian ber 2… bahagia selamanya, cepat dapat momongan … doa terbaik untuk kalian berdua," tuturnya.

Sebelumnya, Gracia Indri dilamar oleh Jeffry di Maastricht, Belanda pada Agustus 2021 lalu. Momen ini diketahui dari unggahan Gracia di Instagram.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Gracia Indri mengunggah foto saat Jefri berlutut di hadapannya memberikan cincin. Artis berusia 31 tahun ini tampak terkejut sekaligus bahagia.

"I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021," tulis kakak Gisella Cindy, 7 November 2021. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS