Sukses

Dari Model dan Bintang Iklan, Adam Peter Jajal Peruntungan di Bidang Musik lewat Single Super Love

Liputan6.com, Jakarta Adam Peter Armstrong mengawali karier sebagai model dan juga bintang iklan. Tak ingin hanya sebatas itu saja, ia kemudian mencoba melebarkan sayap ke industri musik Tanah Air.

Terinspirasi dari berbagai musisi seperti Chris Brown, Zayn, Justin Bieber, hingga Post Malone, Adam mulai meracik formula dan gayanya sendiri dalam bermusik. Sebagai langkah awal, Adam Peter merilis single debutnya yang berjudul Super Love.

Lagu tersebut bercerita tentang kekaguman seorang pria akan cinta yang dimiliki oleh sang kekasih. Semua itu kemudian divisualisasikan Adam Peter ke dalam music video yang penuh dengan fantasi ketika seseorang tengah jatuh cinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tentang Lirik

"Fantasinya (Super Love) bercerita dari kekaguman seorang pria terhadap 'super love' yang dimiliki oleh wanitanya, dan oleh karena itulah dia sangat mencintai wanita tersebut. Super Love liriknya mudah dipahami secara umum, saya suka dengan lirik iniyang terdengar manis, termasuk juga notasi lagunya," jelasnya melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Ia mengakui bahwa kiprahnya di dunia musik memang masih sangat baru. Kendati demikian, ia berharap bisa terus konsisten bidang tarik suara ini dan bisa menghasilkan album.

"Suatu kehormatan saya bisa membawakan lagu Super Love ini. Karya saya belum banyak dalam menulis lirik lagu, dan saya masih terus membangun apa yang akan menjadi karakter untuk merepresentasikan gaya saya. Ya, saya memang sudah bernyanyi sejak masih kecil, dan saat ini akhirnya saya merilis single, harapannya nanti ke album," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Super Love

Super Love sendiri mengusung dance electronic pop sebagai identitas musiknya yang ditukangi langsung oleh Adam bersama produser, label, management dan production house (untuk music video). Saat ini single Super Love sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming music digital bersama sebuah music video yang dirilis melalui kanal YouTube Aquarius Musikindo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.