Sukses

Terbongkar, Alasan Nirina Zubir Mendadak Emosional Sampai Nangis Saat Bertemu Tersangka Riri Khasmita

Nirina Zubir menjelaskan mengapa mendadak emosional sampai nangis saat tatap muka dengan tersangka, Riri Khasmita, mantan ART almarhumah ibunya.

Liputan6.com, Jakarta - Diduga kena tipu mantan ART almarhumah ibunda, Nirina Zubir mengalami kerugian sekitar 17 miliar rupiah. Sang mantan ART bersama beberapa notaris ditetapkan sebagai tersangka terkait mafia tanah.

Bintang film Get Married dan Comic 8 lantas membeberkan mengapa kasus ini baru terbongkar dua tahun setelah ibunya meninggal. Ia juga buka kartu mengapa emosional saat bertemu mantan ART usai ditetapkan jadi tersangka.

“Setelah ibuku meninggal, just recently. Kan ini kemarin baru dua tahun (meninggalnya) my mom. Makanya dari kemarin kenapa mungkin orang-orang melihat Nirina kok emosional sekali segala macam karena bukan problemnya,” urainya menyoal mafia tanah.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teringat Ibunda

“Saya teringat ibuku dan bagaimana ia menghadapi semua masalah ini sendirian. Dan gue merasakan luka hatinya, gila selama ini nyokap gue tuh ngadepin ini sendirian,” Nirina Zubir menambahkan.

Bintang sinetron Diva menceritakan, ibunya, yakni Cut Indria Marzuki adalah anak tunggal dengan kepribadian tangguh dan mandiri. Cut Indria sejak muda kehilangan figur ayah namun tragedi ini tak membuatnya menyerah.

3 dari 5 halaman

Simpan Masalah Sendiri

“Dia prinsipnya kalau punya kebahagiaan kita bagi. Kalau punya kesedihan simpan sendiri. Itulah yang terjadi. (Tujuannya sebenarnya baik tapi) kita jadi enggak tahu,” ia menyambung.

Melansir dari video wawancara bareng Luna Maya di kanal YouTube TS Media, Jumat (19/11/2021), Nirina Zubir bercerita, berbulan-bulan setelah ibunda meninggal, ia teringat sesuatu.

 

4 dari 5 halaman

Setelah Ibuku Meninggal

“Di situlah akhirnya kita baru tahu setelah ibuku meninggal, baru tahu bahwa kok kayaknya kemarin Mama bilang ngurusin tanah gimana ya perkembangannya,” Nirina Zubir menjelaskan.

Mulanya, pihak keluarga Nirina Zubir bersikap lembut dengan menghubungi Riri Khasmita untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. Namun, tak ada respons positif. 

5 dari 5 halaman

Big Problem

“Yang penting lo punya masalah, kita sudah tahu. Lo selesaikan baik-baik, kita enggak akan bikin ini jadi big problem,” aktris kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 ini mengakhiri.

Karena tak ada itikad baik dari pihak seberang, Nirina Zubir akhirnya menempuh jalur hukum. Ia kemudian menggelar konferensi pers di Jakarta Selatan, 17 November 2021 soal dugaan penipuan dan mafia tanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.