Sukses

Daniel Mananta Bawa Damn! I Love Indonesia Kolaborasi dengan Project SEED

Daniel Mananta ingin memberikan dukungan yang membawa nama Indonesia ke ranah internasional.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Daniel Mananta dengan brand fashion Damn! I Love Indonesia. Dirinya pun mendukung kehadiran gelombang non-fungible token (NFT). Damn! I Love Indonesia menjalin kolaborasi melalui Project SEED yang menggabungkan teknologi blockchain dalam ekosistem mobile gaming yang diversifikasi NFT dan aset dalam gim.

"Damn! I Love Indonesia selalu mendukung setiap perusahaan yang membawa Indonesia ke ranah internasional dan kita percaya Project SEED adalah salah satunya,"ujar Daniel Mananta dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

"Kita bangga menjadi salah satu backers-nya dan bagian dari new wave di Asia dengan membuat NFT limited edition bersama Project SEED. Kita percaya gaming ekosistem Project SEED akan mengantar Indonesia ke level internasional," tambah Daniel.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kolaborasi

Diterangkan pula oleh suami dari Viola Maria itu, kolaborasi revolusioner yang tercipta antara Damn! I Love Indonesia and Project SEED memberikan kepercayaan dirinya bahwa peluang unik gabungan NFT dan fashion brand akan menjadi populer di customer base yang enerjik, juga memberi pengalalman yang lebih nyata untuk user Project SEED.

"Brand ini juga akan menjadi bagian dari metaverse Project SEED sebagai NFT Creators Program Partner dan terus membuat NFT yang menarik. Revolusi ide ini akan memulai sebuah big wave antara NFT dan fashion brand di Asia," tambahnya.

 

3 dari 4 halaman

Berkembang Pesat

Sementara itu, CEO Project SEED, Liko Subakti menyatakan bahwa kolaborasi yang mereka jalin dengan produk clothing milik artis Daniel Mananta ini akan bisa berkembang pesat dan terpercaya di Asia Tenggara .

 

4 dari 4 halaman

Termotivasi

"Project SEED berkomitmen untuk selalu termotivasi dalam berinovasi dengan sumber daya dan teknologi kedua pihak perusahaan. Project SEED berfokus pada pembuatan game berkualitas yang mengintegrasi fitur-fitur DeFi dan menjadi hub GameFi untuk pemain juga developer game," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.