Sukses

Rumah Kemalingan, Chef Aiko Kehilangan Motor Sport Seharga Rp 88 Jutaan

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu berhasil membawa satu unit motor milik Chef Aiko, Honda CRF250 Rally yang diketahu berharga sekitar Rp 88 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta Chef Aiko baru saja mengalami musibah. Kediamannya didatangi kawanan pencuri.

Pelaku yang diketahui berjumlah dua orang itu berhasil membawa satu unit motor milik Chef Aiko, Honda CRF250 Rally yang diketahui seharga sekitar Rp 88 jutaan. Kabar tersebut diumumkannya melalui unggahan di Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, Chef Aiko menunjukkan video rekaman dari CCTV yang terpasang di rumah tetangganya yang sempat menjadi target pencurian, sebelum akhirnya berpindah ke rumah Chef Aiko.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kronologi

"Detik kronologi video yang terekam CCTV Tetangga... Mohon di bantu jika kalian melihat motor CRF Raly 250cc yang berwarna merah dengan plat nomer B 4850 TRX Ciri ciri : 1. Terpasang Box Kiri dan Kanannya 2. Terpasang lampu strobo," tulis Chef Aiko.

3 dari 5 halaman

Waktu Kejadian

Dari video tersebut, diketahui bahwa pencurian itu terjadi pada Senin (15/11/2021) pada pukul 04.34 WIB. Tak butuh waktu lama dari sejak pelaku datang hingga ia berhasil membawa motor milik Chef Aiko.

Setelah beberapa menit si pelaku membuka gembok, masih terdengar geseran pagar luas untuk mengeluarkan motor si korban, dan langsung membawa kabur,” begitu keterangan yang tertulis dalam video CCTV tersebut.

4 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Dari situ, Chef Aiko meminta bantuan kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepadanya jika melihat keberadaan motor tersebut.

"Unggahan yang saya kirim melalui postingan bisa di geser. Bila mana kalian menemukan motor tersebut langsung di berhentikan dan tahan , lalu menghubung saya : 0812 8174 7*** Terimakasih," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Stres

Adapun dalam unggahan lain, Chef Aiko mengaku bahwa kejadian ini cukup berdampak besar kepadanya. Ia menjadi sedikit stres dan membuatnya tidak tenang.

"SECARA GA LANGSUNG EKE STRESSS LHO INI... GA BS TIDUR CEPET.. GA BS BANGUN TELAT... TRS JD KURANG TIDUR.. BULAK BALIK LIAT CCTV... BULAK BALIK NGINTIP JENDELA... BULAK BALIK LIAT JAM... TRS EKE HARUS APA??? INI BARU 2 HARI... GMANA MALAM2 SELANJUTNYA????" tulis Chef Aiko dalam unggahan di Instagram Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.