Sukses

NCTzen Kecewa Karena Winwin dan Lucas Absen di Teaser Album Terbaru NCT

Para penggemar boy grup NCT, merasa kecewa karena dua anggota nya yakni Winwin dan Lucas tidak hadir dalam comeback nya kali ini.

Liputan6.com, Seoul - - NCT akan comeback dengan album bertajuk Universe. Hal ini tentu saja membuat semua penggemar NCT, NCTzen, sangat antusias. 

Dialnsir Koreaboo, Selasa (16/11/2021), beberapa hari yang lalu, agensi merilis foto teaser resmi dan mengonfirmasi album mendatang grup tersebut. Dalam gambar, para anggota terlihat mengenakan kostum warna biru, hitam, dan putih. Para anggota NCT terlihat menuruni eskalator.

Namun, NCTZen dengan cepat menyadari ketidakhadiran dua anggota, yakni Winwin dan Lucas. Nama-nama di poster teaser terbaru juga tidak menyertakan nama Winwin dan Lucas. Ini seakan mengonfirmasi bahwa kedua anggota tersebut tidak akan berpartisipasi dalam comeback kali ini.

Sejak saat itu penggemar NCT mulai mengungkapkan kekecewaan mereka di Twitter terhadap promosi album NCT mendatang. Nama Winwin dan Lucas mulai menjadi trending di Twitter karena berita tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penggemar Merasa Kecewa

NCTzen berspekulasi bahwa Winwin tidak akan dapat bergabung dengan anggota NCT untuk promosi mendatang karena jadwal syuting C-Drama. Sebelumnya dikabarkan bahwa member NCT ini mengikuti kasting sebagai salah satu pemeran utama dalam The Shadow yang merupakan serial berlatar era Republik Tiongkok.

Pembuatan film tersebut dimulai pada Oktober 2021 dan telah berlangsung sejak saat itu. Sedangkan Lucas yang juga anggota NCT, sebelumnya terlibat dalam serangkaian tuduhan gaslighting pada Agustus 2021 lalu.

Setelah kejadian itu Lucas meminta maaf atas tindakannya dan sejak saat itu ia hiatus atau mengambil jeda dalam karirnya hingga saat ini. Para penggemar berspekulasi bahwa Lucas mungkin tidak ikut dalam promosi grup saat ini. 

Di luar permasalahan ini, NCTzen tetap akan menantikan comeback-nya walaupun tanpa Winwin dan Lucas. Album ketiga NCT, Universe, akan dirilis pada 14 Desember 2021.

 

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.