Sukses

Tubagus Joddy Sempat Menyesal karena Selamat, Sementara Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Meninggal Dunia

Tubagus Ndang Lesmana, ayah Tubagus Joddy menyampaikan belasungkawa sekaligus permohonan maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Tubagus Joddy, sopir Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, untuk pertama kalinya muncul dan memberikan tanggapan mengenai kecelakaan maut yang melibatkan Tubagus Joddy serta menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Tubagus Ndang Lesmana, ayah Tubagus Joddy, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Ia juga telah mendatangi langsung keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk meminta maaf mewakili sang putra, atas kelalaian dan kesalahan yang diperbuat Tubagus Joddy.

"Kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi pada almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi Andriansyah," kata ayah Tubagus Muhammad Joddy dengan suara bergetar, seperti tampak dalam video di kanal YouTube Star Story pada Senin (15/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Maaf

"Tak lupa kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi Andriansyah atas kelalaian dan kesalahan anak kami," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Syok

Dalam kesempatan itu, ayah Tubagus Joddy kemudian menceritakan saat kecelakaan terjadi. Di mana kala itu, Tubagus Joddy langsung menghubunginya dan mengirim foto kondisi mobil akibat kecelakaan tersebut. Sang ayah mengaku langsung terkejut menerima kabar dari putranya.

"(Saat kecelakaan), Joddy langsung menghubungi saya, 'Pak, Joddy kecelakaan', terus dia kasih foto, saya blank waktu itu, semua syok. Karena melihat kondisi kendaraan saat itu," jelas ayah Tubagus Joddy.

4 dari 5 halaman

Penyesalan

Kecelakaan itu rupanya juga berdampak sangat besar bagi Tubagus Joddy. Bahkan ia sempat menyampaikan penyesalannya kepada sang ayah karena ia selamat dari kecelakaan tersebut.

"Penyesalan, masih tidak percaya. Joddy bilang sama bapak, 'kenapa Joddy enggak apa-apa, kenapa Kak Vanessa meninggal, kenapa Mas Bibi meninggal, sedangkan Joddy enggak apa-apa'," cerita sang ayah lagi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan

Terlepas dari itu, ayah Tubagus Joddy mengatakan bahwa ada hikmah yang begitu besar yang bisa diambil dari kejadian nahas yang menimpa anaknya dan keluarga Vanessa Angel. Ia berpesan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara.

"Mungkin di balik kejadian ini ada hikmahnya, saya berpesan kepada pengemudi-pengemudi, bijaklah dalam berkendara, karena kesalahan sedikit itu akan mengakibatkan orang lain meninggal atau luka-luka," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.