Sukses

Sukses Cinta Dalam Benci, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Kini Kumandangkan Ayo Kawin

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian kembali meluncurkan single bersama.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dengan single sebelumnya bersama dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian, pedangdut Irma Darmawangsa kembali mengeluarkan single terbarunya. Sebelumnya, Irma Darmawangsa direspons positif saat mengeluarkan single berjudul Cinta Dalam Benci.

Di single keduanya, Irma Darmawangsa kembali menggandeng Irfan Sbaztian. Keduanya menyanyikan lagu berjudul "Ayo Kawin".

"Alhamdulillah lagu duet pertama, Cinta Dalam Benci diterima dengan baik dan masuk jajaran chart Top 1 di radio radio seluruh Indonesia. Dan sekarang karena banyak juga yang minta, Irma dan Irfan sekarang mengeluarkan lagi lagu duet, judulnya Ayo Kawin," Kata Irma Darmawangsa kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik

Lagu Ayo Kawin liriknya diciptakan sendiri oleh Irma Darmawangsa. Sementara DJ Keny Rojes dipilih sebagai penata musik untuk lagu bergenre EDM tersebut.

"Genrenya EDM. Lagu ini aku sendiri yang menciptakan. Kalau arrangernya DJ Keny Rojes," kata Irma.

 

3 dari 4 halaman

Pasangan

Menurut Irma, lirik lagu Ayo Kawin bercerita tentang pasangan yang tak mau lama berpacaran dan memilih untuk cepat menikah.

"Liriknya bercerita tentang pasangan laki dan perempuan yang lebih baik segera meresmikan hubungan perkawinan kalau sama -sama sudah saling cocok daripada lama lama berpacaran," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Irma dan Irfan pun berharap untuk single duet keduanya ini kembali menuai sukses seperti halnya single sebelumnya.

"Harapan kami, lagu Ayo Kawin diterima & disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia bahkan sampai mancanegara," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini