Sukses

Sah, Ria Ricis dan Teuku Ryan Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang selama ini diimpikan Ria Ricis terwujud. YouTuber kelahiran Batam, 1 Juli 1995 ini resmi dinikahi oleh pria bernama Teuku Ryan. Pernikahan itu berlangsung di hadapan keluarga dan sejumlah saksi pernikahan, Jumat (12/11/2021).

Dengan busana adat khas Sumatera Selatan, Teuku Ryan terlihat antusias dan percaya diri dalam menghadapi proses ijab kabul sebagai syarat sah menikahi Ria Ricis. Dengan tegas, ia mengucapkan kalimat tanda sah menikahi adik kandung Oki Setiana Dewi.

"Sah" kata para saksi pernikahan yang menyaksikan Teuku Ryan mengucapkan ijab kabul sebagai tanda resmi menjadi suami YouTuber bernama asli Ria Yunita dengan lantang dan sekali tarikan napas.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menikah di Hari Jumat

Kepada pewarta, Ria Ricis memang sengaja memilih hari Jumat sebagai hari untuk melangsungkan pernikahan dengan alasan khusus. Selain karena hari baik bagi umat Islam, Jumat adalah hari wafatnya sang ayah.

"Karena hari baik insyaAllah," ujar Ricis.

 

3 dari 4 halaman

Hari Mendiang Ayah Wafat

Ria Ricis dan keluarganya sangat mencintai hari Jumat. Banyak hal terjadi di hari yang dianggap baik bagi umat Islam itu.

"Kayak papa itu wafatnya di hari Kamis malam Jumat, Ricis juga pengajian di hari Jumat, kemudian akadnya insyaallah di Jumat. Jadi kami sangat mencintai hari Jumat," kata kakak Ricis, Oki Setiana Dewi menimpali.

4 dari 4 halaman

Berkah

Oki Setiana Dewi, kakak Ria Ricis, juga mendoakan pernikahan adiknya dengan Teuku Ryan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

"Karena hari jumat hari baik insyaAllah dimudahkan segalanya," ujar Oki Setiana Dewi.

"Betul.. Aamiin," Ria Ricis menimpali.