Sukses

Sebelum Meninggal Dunia Rony Dozer Sempat Keluhkan Ini

Rony Dozer sempoat mengeluh sakit kepada Rency Milano sebelum meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Komedian dan juga aktor Ronny Dozer meninggal dunia, Kamis (11/11/2021). Kabar meninggalnya  paria 46 tahun  itu dibenarkan oleh sahabat karibnya, Rency Milano.

Dijelaskan Rency Milano, sebelum mengembuskan napas terakhirnya Rony Dozer sempat mengeluh sakit lantaran kolesterolnya tinggi.

"Kan tadinya mau ke FFI karena dia kolesterolnya naik, katanya dia enggak bisa hadir, badannya agak meriang gitu," kata Rency Milano saat dihubungi, Kamis (11/11/2021) malam.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Enak Badan

Tak seperti biasanya, napas Rony Dozer juga terdengar berat saat Rency Milano berkomunukasi melalui sambungan telepon. Ia sempat menanyakan kondisi kesehata Rony Dozer.

"Tadi pagi telepon saya 'Ron elo kenapa kok kayak ngos-ngos gitu, engap-engap' (katanya) 'iya gua lagi enggak enak badan', semalem tuh gara-gara makan padang gitu, kolesterol gua naik' katanya gitu," cerita Rency Milano.

3 dari 4 halaman

Sakit Parah

Dari situ Rency Milano menduga penyakit yang diderita Rony Dozer sudah sangat parah. Namun ia tidak mau menjelaskannya ke orang lain.

"Aku udah ada feeling kayaknya Rony parah deh sakitnya, makanya ada yang aneh," kata Rency Milano.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Rency mengetahui kabar sahabtnya meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB. Saat ini jenazah Rony Dozer disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro Tangerang Selatan. .

"Dikabarin tadi. Mungkin ya, mungkin jam 8 malam," kata Rency.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.