Sukses

Sutradara Ungkap Squid Game Season 2 Bakal Dibuat, Ada Tokoh yang Muncul Lagi

Karena sering ditodong soal Squid Game Season 2, sang sutradara akhirnya menyerah.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak popularitas Squid Game yang ditulisnya melejit, sutradara Hwang Dong Hyuk kerap ditodong soal musim kedua serial ini. Dalam event promosi di Los Angeles, Amerika Serikat, ia akhirnya mengonfirmasi bahwa akan musim kedua serial fenomenal tersebut.

Dilansir dari Soompi, Rabu (10/11/2021), ia menyatakannya dalam sebuah wawancara dengan Associated Press.

"Ada banyak permintaan dan tekanan dan cinta untuk musim kedua. Jadi seperti kami tak punya pilihan," tutur sang sutradara mengenai serial original Netflix ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Terlalu Dini

Hwang Dong Hyuk bahkan sudah punya gambaran tentang apa yang akan ia ceritakan di jilid kedua nantinya.

"Musim selanjutnya sudah ada di kepalaku sekarang. Saat ini aku masih dalam tahap perencanaan. Masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana akan dirilis," kata dia.

3 dari 5 halaman

Kembalinya Seong Gi Hun

Meski masih menyimpan detail untuk jilid kedua nantinya, ia menjanjikan kembalinya satu tokoh dari musim perdana.

"Karakter utama, Gi Hun, akan kembali dan melakukan sesuatu untuk dunia," tuturnya. Seperti diketahui, Seong Gi Hun dimainkan oleh aktor Lee Jung Jae.

4 dari 5 halaman

Netflix Belum Bersuara

Ini adalah kali pertama sang sutradara mengungkap secara terang-terangan bahwa ia akan mengerjakan musim kedua. Sebelumnya, ia merasa melanjutkan Squid Game adalah pekerjaan berat.  

"Aku tak punya rencana matang untuk Squid Game 2. Memikirkannya saja sudah lelah," kata dia, dalam wawancara dengan Variety yang dipublikasikan akhir September. 

Netflix sendiri belum mengumumkan secara resmi musim kedua Squid Game. 

5 dari 5 halaman

Tayangan Fenomenal

Sejak dirilis pada 17 September lalu, Squid Game langsung menjadi tayangan nomor satu Netflix di sejumlah negara. Menurut data Variety, serial ini telah ditonton secara total 3 miliar menit, dan ditaksir memberikan nilai untuk Netflix sebesar US$ 900 juta, atau sekitar Rp 12,8 triliun. 

Pada Oktober, Netflix mengungkap ada 111 juta pelanggan yang menonton drakor ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.