Sukses

Atta Halilintar Cabut Laporan Savas Fresh Usai Keluarganya Minta Maaf

Atta Halilintar mendatangi Mapolres Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar mencabut laporan yang pernah dilakukannya di Polres Jakarta Selatan. Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah melaporan seorang Youtuber bernama Savas Fresh terkait kasus pencemaran nama baik.

Diakui oleh Atta Halilintar, dirinya mengaku sudah memaafkan Savas Fresh, sampai akhirnya mencabut laporan tersebut di Polres Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

"Aku dan istri hari ini sementara kita lebih ke saling memaafkan karena namanya manusia kita pasti punya khilaf, punya salah dan punya hati juga. Kalau sudah mengakui, sudah ada efek jera, sudah jadi pelajaran sudah insaf," kata Atta Halilintar kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pelajaran

Bagi Atta, apa yang terjadi saat ini menjadi pelajaran bagi setiap orang agar menjadi lebih bijak lagi bermain sosial media.

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi karena jarimu itu harimau mu apapun sosmedmu hati hati karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Pelajaran

Atta mengungkapkan, pencabutan laporan ini karena keluarga Savas Fresh punya itikad baik.

"Iya sepakat kita melakukan perdamaian kita sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji, meminta maaf segala macam. Intinya mah saya kan di sini adalah untuk menjaga marah keluarga tidak semena-mena bisa difitnah ataupun dituduh punya anak yang kaya gini lah ini lah istri inilah itulah," kata Atta.

"Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, sudah mengakui segalanya intinya pasti orangtua ingin membela anaknya dan anak ingin membela orangtuanya," sambung Atta.

 

4 dari 4 halaman

Menemui

Atta mengaku sempat menemui keluarga Savas. Dalam pertemuan itu, ibunda Savas menangis karena perbuatan sang anak.

"Ya keluarganya nangis, ibunya ya. aku senang sekali sama ibunya, luar biasa berhati baik. Tapi ini pelajaran juga ya. semua yang di luar, kalo kadang-kadang anaknya sok jagoan giliran kayak gini kan ibu juga susah. jadi, kita di luar sana juga, jaga marwah keluarga dengan bijak di media sosial juga," kata Atta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.